Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 22 Mei 2020 | 04:30 WIB

Habib Umar Assegaf Adu Jotos Hingga Sarah Salsabila Jual Keperawanan

Team VIVA »
Daurina Lestari
Foto :
  • VIVAnews/Nur Faishal
Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil bersitegang dengan petugas PSBB

 VIVA – Video Habib Umar Assegaf adu jotos dengan petugas viral di media sosial. Dia terlihat melawan polisi saat ditegur karena sudah melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar di Surabaya. Berita ini menjadi terpopuler di VIVA, Kamis 21 Mei 2020. 

Berita lainnya yang paling banyak dibaca adalah tentang Selebgram Sarah Salsabila yang melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar untuk disumbangkan demi membantu para tenaga medis pejuang COVID-19. 

Baca Juga

Di dunia politik, berita tentang cerita Mahfud MD yang suka membantu melepaskan orang dari jeratan hukum juga banyak dibaca. Dia bahkan mengaku kerap menelepon Kapolri untuk membebaskan orang. 

Berikut lima berita terpopuler VIVA, Kamis 21 Mei 2020. 

1. Viral, Habib Umar Assegaf Langgar PSBB dan Adu Fisik dengan Petugas

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria berpakaian gamis dan berserban putih adu pukul dengan petugas gabungan yang berjaga di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Exit Tol Satelit Surabaya, Jawa Timur.  Pria itu cekcok dengan petugas, karena mobil yang ditumpanginya dipaksa putar balik karena melanggar PSBB. Baca berita selengkapnya di sini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu