Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 27 Mei 2020 | 04:30 WIB

Update Corona Indonesia, hingga Kejutan China Jelang Idul Adha

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto

VIVA – Beberapa berita nasional maupun internasional, mewarnai tajuk berita VIVA pada Selasa 26 Mei 2020. Sebagian bahkan banyak dibaca, hingga masuk dalam daftar terpopuler.

Berita pertama yang paling banyak disimak, yakni soal update jumlah penderita COVID-19 di Indonesia. Sebanyak 23 ribu orang dinyatakan positif, sementara jumlah yang meninggal mencapai 1.400-an pasien.

Baca Juga

Surat intelijen yang membuat Amerika Serikat tidak jadi menyerang kapal tanker Iran, berada di posisi dua terpopuler. Diikuti oleh kabar bahwa China akan membuat kejutan, jelang perayaan Idul Adha.

Selain tiga berita teratas, ada juga dua kabar menarik lain yang jadi perhatian pembaca. Berikut daftarnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Update Corona Indonesia 26 Mei 2020: 23.165 Positif, 1.418 Meninggal

Jumlah kasus positif Corona COVID-19 di Indonesia masih terus mengalami peningkatan per tanggal 26 Mei 2020. Juru Bicara Khusus Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, mengatakan terdapat penambahan 415 kasus baru, sehingga total kasus pasien positif COVID-19 adalah 23.165 orang.

Berita lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

2. Terkuak Surat Intelijen yang Bikin Amerika Ciut Serang Tanker Iran

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Mencekam! Bocah Bergelantungan di Kabel SUTET
BERITA - 3 bulan lalu