Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 30 Mei 2020 | 05:45 WIB

Viral Risma Ngamuk sampai Planet Mars Mau Dibom Nuklir

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • istimewa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berang disebut dirinya tak becus bekerja.

VIVA – Sebuah video yang merekam percakapan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, berbicara dengan nada keras. Dalam video berdurasi 52 detik itu menjadi sorotan pembaca VIVA dan bertengger di puncak artikel terpopuler sepanjang Jumat, 29 Mei 2020.

Artikel terpopuler kedua terkait soal Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah meliris informasi terkait skema pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Virus Corona COVID-19.

Baca Juga

Selanjutnya ada gambar ilusi optik yang tiba-tiba viral lantaran hanya ada 1 persen orang saja yang mampu menemukan hewan pada gambar tersebut. Selain tiga berita terpopuler ini masih ada dua berita lainnya yang menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya yang dirangkum ke dalam Round Up:

1. Viral, Video Risma Ngamuk Sebut Nama Puan Maharani dan Pramono Anung

Sebuah video yang merekam percakapan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berbicara dengan nada keras. Risma mengamuk karena dua mobil PCR bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk Surabaya justru diserobot Gugus Tugas (Gugas) COVID-19 Jawa Timur dan dialihkan ke daerah lain.

Dalam video berdurasi 52 detik itu, Risma tampak sedang duduk menelpon seseorang dari dalam sebuah tenda, Jumat 29 Mei 2020. Mengenakan rompi hitam dan kaos merah dan berjilbab merah, Risma duduk dan dikelilingi beberapa anak buahnya. Klik di sini.

2. Selain Sembako, Ini Daftar Bansos Pemerintah Pusat saat Pandemi Corona

Topik Terkait
Saksikan Juga
Iran Curiga Virus Corona Senjata Biologis Buatan AS?
BERITA - 4 bulan lalu