Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba hingga Insiden Konyol UFC

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Berita penangkapan aktor Dwi Sasono beberapa hari lalu mengejutkan masyarakat Indonesia. Dwi ditangkap karena kasus narkoba dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Sontak, berita Dwi terjerat narkoba pun menjadi perhatian pembaca.

Artikel-artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di VIVA pada Senin, 1 Mei 2020 pun didominasi oleh berita mengenai Dwi Sasono.

Baca Juga: Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba

Selain itu, ada beberapa topik pilihan yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini daftar lengkapnya.

Aktor DS yang Ditangkap karena Narkoba Ternyata Dwi Sasono

Aktor Indonesia berinisial DS yang dikabarkan ditangkap terkait kasus narkoba adalah Dwi Sasono. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

"Iya (Dwi Sasono). Ini sebentar lagi mau rilis (penangkapan)," ucap Vivick saat dihubungi VIVA, Senin, 1 Juni 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Insiden Konyol UFC: Mengira Menang dan Selebrasi, Petarung Hampir KO

Insiden konyol baru saja terjadi dalam pertarungan Ultimate Fighting Championship Fight Night: Woodley versus Burns, Sabtu 30 Mei 2020 atau Minggu siang WIB. Dalam kesempatan itu, seorang petarung, Spike Carlyle, hampir saja KO karena kesalahan konyol yang dibuatnya.

Cerita bermula kala Carlyle melakoni duel di ronde pertama melawan Billy Quarantillo dalam divisi catchweight. Di ronde pertama, Carlyle hampir saja membuat Quarantillo terdesak.

Baca selengkapnya di sini.

Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Bermula dari Laporan Masyarakat

Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas penggunaan narkoba jenis ganja. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, Dwi ditangkap pihak kepolisian pada 26 Mei 2020 lalu.

"Memang betul tanggal 26 Mei kemarin, sekitar pukul 20.00, Satresnarkoba Jakarta Selatan mengamankan seorang publik figur berinisial DS di kediamannnya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan," kata Yusri dalam rilis yang disiarkan streaming di akun Instagram resmi Humas Polda Metro Jaya, Senin 1 Juni 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Pemerintah India Kewalahan Negaranya Diserang Puluhan Juta Belalang

Beberapa negara bagian India diserang hingga 80 juta belalang, dalam invasi terburuk dari serangga dalam 25 tahun terakhir. Hama tersebut telah menghancurkan lebih dari 500 ribu hektar tanaman dan turun di bagian pedesaan dan perkotaan negara.

Satu gerombolan belalang berukuran sedang biasanya terdiri dari 40-80 juta belalang. Dalam sebuah rekaman yang mengejutkan terlihat bahwa belalang dalam jumlah besar terbang melewati jendela dan rumah, menempel pada pohon dan merusak tanaman petani.

Baca selengkapnya di sini.

Gigi Minta Raffi Beli Motor Rp1 Miliar buat Belanja Sayur

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti yang memiliki kekayaan berlimpah. Mereka tidak segan memamerkannya di dunia maya, melalui video yang diunggah di YouTube.

Pada beberapa video lama, diketahui bahwa Raffi adalah penggemar mobil mewah. Ia diketahui memiliki Rolls-Royce, dan Lamborghini Aventador. Namun, supercar tersebut terbakar beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.