Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Dewi Perssik Curhat Soal Nafkah Batin

Bakso sapi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan seorang tukan bakso meludahi mangkok pembeli viral di sosial media. Artikel mengenai hal itu pun jadi terpopuler di VIVA, Kamis 25 Juni 2020.

Artikel terpopuler kedua adalah soal pengakuan mengejutkan Dewi Perssik terkait hubungan rumah tangganya. Dewi buka-bukaan soal nafkah batin yang diberikan suaminya.

Kemudian, cara unik John Kei mengenakan baju tahanan pun bikin penasaran pembaca VIVA dan jadi artikel terpopuler ketiga. Lalu yang keempat adalah soal pendapat Nus Kei soal motif aksi kelompok John Kei kepadanya.

Selanjutnya artikel terpopuler kelima berasal dari dunia militer. Peristiwa penghadangan patroli Tentara India yang dihadang pasukan China menarik perhatian pembaca VIVA.

1. Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Cerita tentang tukang bakso cuanki tengah menjadi viral di media sosial. Ini, lantaran cara penyajian dagangannya yang tak lazim. Pembeli menganggap, penjual bakso jorok.

Dalam sebuah rekaman video CCTV terlihat, pedagang bakso cuanki pikul seperti meludahi mangkok bakso. Pembeli tersebut sengaja meninggalkan sang pedagang dan masuk ke dalam rumah. Dalam rekaman CCTV, terekam dan terlihat sang pedagang bakso cuanki menyiapkan dua mangkok bakso cuanki untuk pembelinya.

Baca selengkapnya

2. Dewi Perssik Mengeluh Soal Nafkah Batin

Pedangdut Dewi Perssik alias Depe dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam keadaan tidak sadar, Depe ditanya mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Angga Saputra. Rupanya, selama menikah 4 tahun, Dewi merasa biasa-biasa saja.

"Biasa aja," kata Depe ketika ditanya kehidupan pernikahannya dengan Angga dalam video berjudul DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!.

Depe membocorkan kehidupan ranjangnya. Saat ditanya hal itu oleh Danny Darko, Depe merasa sang suami tidak bisa mengimbangi soal memberi nafkah batin.

Baca selengkapnya

3. Tengok Cara John Kei Memakai Baju Tahanan, Bukti 'Ditakuti'?

Ada pemandangan yang unik saat John Kei dan kelompoknya digiring pihak Kepolisian untuk dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar Polda Metro Jaya, Rabu 24 Juni 2020. Cara memakai baju tahanan John Kei menjadi sorotan.

Dari rangkaian gelar rekontruksi kasus penembakan di Perumahan Green Lake, hanya John Kei yang tak mengancingkan baju tahanan. Semua anak buah John Kei baju tahanannya dikancingkan. Tampak John Kei mengenakan kos dalam merah tua.

Aksi mengenakan baju tahanan tanpa dikancingkan yang dilakukan John Kei mungkin bukan yang pertama terjadi. Namun biasanya tahanan memang harus mengancingkan baju tahanan. Tak heran jika aksi John Kei ini pantas mendapat sorotan meski terlihat perut John Kei yang buncit.

Baca selengkapnya

4. Nus Kei: Mungkin John Kei Merasa Tersingkirkan

Korban aksi penyerangan kelompok John Refra Kei, Nus Kei mengaku selalu mengingatkan keponakannya itu agar menyelesaikan masalahnya secara berdua tanpa melibatkan anak-anak (anggota) yang tidak mengetahui masalah.

Menurut dia, anak-anak yang menjadi korban mengalami luka jari putus hingga ada yang meninggal dunia itu tidak ada yang punya masalah atau berkonflik dengan John Kei. Tetapi, konflik terjadi antara Nus Kei dengan John Kei.

Baca selengkapnya

5. Gawat, Patroli Tentara India Dihadang Pasukan China

Sepekan pasca bentrokan maut di Lembah Galwan, Ladakh, antara pasukan India dan Tentara China, ketegangan kedua negara semakin meningkat. Yang terbaru, India menuding tentara China menghadang patroli militer India di dua titik wilayah Daulat Beg Oldi, Rabu 23 Juni 2020.

Dalam laporan dua media India, Aatjak dan India Today, yang dikutip VIVA Militer, konvoy Patroli Angkatan Bersenjata India (BSS) dihadang pasukan Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) di Daulat Beng Oldi, wilayah yang bersebelahan dengan Lembah Galwan, dekat Garis Aktual Kontrol (LAC).

Baca selengkapnya