Dear Presiden Jokowi, Slank Mau Ngundang Bapak ke Acara Ulang Tahunnya

Presiden Joko Widodo di rumah makan ayam goreng Mbah Karto Sukoharjo, Solo.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/ Solo

VIVA – Grup musik Slank akan merayakan 36 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Konser yang bertajuk Slanking Forever 36 ini akan digelar tepat pada malam Tahun Baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Salah satu yang spesial dalam konser band yang digawangi Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka, dan Abdee ini adalah undangan khusus yang akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Presiden biasanya ke daerah yang mayoritas Kristen. Biasanya ke Papua, Manado, atau Ambon. Tapi ya kepinginlah. Belum pernah Presiden Jokowi datang ke ulang tahun kita. Kita kirim undangan," ujar Bimbim di Jakarta, Jumat, 29 November 2019.

Untuk konser 36 tahun ini diharapkan dapat menjadi penghibur untuk para Slankers dan Slanky yang hadir, Slank memang akan lebih fokus pada lagu-lagu yang hits agar semua yang hadir dapat bernyanyi bersama.

Diadakan pada malam pergantikan tahun juga diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam di Jakarta. Pada konser malam pergantian tahun itu Slank akan membawakan 26 lagu yang sudah di seleksi.

"Yang pasti malam Tahun Baru. Kalau tahun lalu lebih cepat tanggal 23. Kalau tahun ini mundur pas tahun baru, jadi lebih bersifat pesta. Kita akan merayakan Tahun Baru 2020 dengan lagu-lagu Slank yang hits," ujarnya.

Konser 36 tahun Slank ini juga akan dimeriahkan oleh musisi band-band yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh Slank. Namun Slank belum dapat memberitahukan siapa saja musisi itu.

Tiket yang disediakan dalam konser Slanking Forever 36 ini akan mulai dijual pada 1 Desember 2019 pada pukul 17.00 WIB.

Khusus yang presale dengan membeli di www.slank36.loket.com dengan harga Tibun Atas Rp80 ribu, Tribun Tengah Rp200 ribu, Zona A Rp320 ribu, Zona B Rp360 ribu, Festival Rp400 ribu, dan VIP Barat Rp800 ribuan.

Sedangkan, harga tiket normal akan mulai dijual pada 8 Desember 2019 di situs yang sama dengan harga Tibun Atas Rp100 ribu, Tribun Tengah Rp250 ribu, Zona A Rp400 ribu, Zona B Rp450 ribu, Festival Rp500 ribu, dan VIP Barat Rp1 juta.