Judika Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Investasi Ilegal

Judika
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kepolisian Daerah Jawa Timur beberapa  waktu yang lalu berhasil mengungkap kasus investasi ilegal dengan omzet bernilai Rp750 miliar. Investasi ilegal itu dijalankan tersangka dengan menggunakan PT Kam and Kam yang berdiri delapan bulan lalu, tanpa mengantongi izin.

Perusahaan itu bergerak di bidang jasa pemasangan iklan yang menggunakan sistem penjualan langsung melalui jaringan keanggotaan, dengan cara bergabung di aplikasi Memiles. 

Polisi menyebut ada empat nama public figure atau artis yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Ternyata salah satu dari artis tersebut adalah Judika. Pelantun single Cinta Karena Cinta itu diagendakan akan diperiksa pada tanggal 22 Januari mendatang.

“Sementara dari kita ini, mengusulkan sih begitu (tanggal 22 Januari), karena kan ada acara jadinya tentatif ya, tapi kalau acaranya enggak jadi ya kita bakal jalan datang tanggal segitu,” kata Adjie Manajer Judika, dihubungi awak media, Jumat, 10 Januari 2020.

Adjie menambahkan bahwa Judika akan diperiksa sebagai saksi. Menurutnya, keterkaitan Judika terjadi saat ayah dua orang anak itu terlibat sebagai pengisi acara.

“Nah dalam sini kan konteksnya kata polisi terkait bukan terlibat, jadi ya waktu itu Judika nyanyi, jadi terserah saja orang mau berpersepsi kan negara demokrasi. Tapi dari sisi kontrak ya kayak off air biasa,” kata Adjie.