5 Artis Siapkan Sapi Jumbo Idul Adha, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Hari Raya Idul Adha akan diperingati pada Jumat, 31 Juli 2020 untuk itu setiap masyarakat sudah bersiap diri untuk membeli hewan kurban mulai dari kambing, domba, hingga sapi. Sejumlah selebriti juga telah mempersiapkan hewan kurbannya masing-masing. 

Proses pencarian hewan kurban diabadikan oleh beberapa selebriti dan YoutTber di channel mereka masing-masing. Seperti YouTuber dengan subscriber 24,9 juta, Atta Halilintar. Di video, anak tertua dari keluarga Halilintar ini memilih sapi-sapi yang akan di jadikan kurban pada Idul Adha. 

Berikut lima artis yang telah mempersiapkan hewan kurban.

Raffi Ahmad

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad menunjukkan tiga buat sapi dengan ukuran yang cukup besar. Sapi-sapi milik Raffi itu dipakaikan jubah berwarna merah dan hijau. Ketiga sapi Raffi itu bertuliskan Rans Entertainment. 

"Sapi Ahmat !!!!!!! @sr_jaya89," tulis Raffi.

Nissa Sabyan

Vokalis dari band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan juga memperlihatkan sapi yang akan dijadikan sebagai hewan kurban. Sapi yang berwarna coklat tua itu bertuliskan ‘Nissa Sabyan’ dengan cat semprot berwarna biru. 

"Makasih sabyan aqiqah @sabyan_aqiqah," tulis Nissa Sabyan. 

Atta Halilintar

Atta Halilintar sempat membuat video saat mencari sapi dengan ukuran besar. Ia terlihat tertarik dengan dua sapi yang memiliki berat lebih dari satu ton. 

"Ini ya, guys. Dua-duanya guys. Sapinya gede banget ini. Dua sapi terbesar di sini. Satunya 1,1 ton yang satunya 1-an ton," ucap Atta dalam video YouTube.

Ria Ricis

YouTuber lainnya, Ria Ricis juga memperlihatkan hewan kurbannya. Dalam foto yang diunggah di Instagram Ricis tampak memeluk sapi yang akan dipersiapkan untuk kurban. 

"Sapi sapi apa yang bikin jatuh cinta?" tulis Ria Ricis.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tentunya tidak ingin ketinggalan. Melalui Instagram Story beberapa waktu lalu, ibu tiga anak ini memperlihatkan dua buat sapi dengan berat lebih dari satu ton yang diberikan nama Sugiono dan Brownies. 

"Ini adalah Sugiono sapi yang terpilih yang akan menjadi kurban tanggal 31. Tuh, alhamdulillah ini 1 ton 80 kilo Sugiono. Ini Brownies 1 ton 40 kilo tuh. Alhamdulillah," kata Nikita Mirzani.