Cincin Atta Halilintar-Aurel Hingga Jerinx Jadi Tersangka

Drummer band SID, Jerinx.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Pada Rabu, 12 Agustus 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca.

Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz cukup beragam mulai dari fakta cincin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jerinx jadi tersangka, hingga Potingan istri Jerinx banjir dukungan. 

Inilah 5 artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id, berikut rangkumannya:

1. Fakta Mengejutkan Cincin Berlian Ungu untuk Aurel dari Atta Halilintar


Beberapa waktu yang lalu, YouTuber ternama Atta Halilintar telah resmi melamar sang kekasih yakni Aurel Hermansyah. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Aurel Hermansyah ke Instagram pribadinya.

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak mengunggah foto yang memperlihatkan cincin pemberian dari Atta Halilintar yang terpasang dengan indah di jari manisnya. Baca selengkapnya disini.

2. Positif COVID-19, Alyssa Milano Unggah Bukti Mengerikannya Corona


Aktris cantik, Alyssa Milano, mendesak para penggemarnya untuk memakai masker. Bukan tanpa alasan, aktris Amerika yang juga seorang produser itu didiagnosis menderita COVID-19. Bahkan, ia mengalami kerontokan rambut akibat penyakit yang dideritanya itu.

Melalui akun Instagram @milano_alyssa, mantan bintang Charmed tersebut membagikan sebuah video. Dengan rambut yang basah, Milano perlahan mulai menyisir rambutnya. Baca selengkapnya disini.

3. Ditetapkan Jadi Tersangka, Jerinx SID Datang Sendiri ke Polda


Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau Jerinx  saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka terkait postingan “IDI kacung WHO” di akun media sosial miliknya. Baca selengkapnya disini

 4. Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat


Hidup tidak ada yang tahu arah dan tujuannya. Pun, dalam hal jodoh. Siapa yang tahu, kalau artis-artis cantik berikut ini, akhirnya mendapatkan suami yang berprofesi sebagai pejabat-pejabat terpandang di negeri ini.

Mulai dari Gista Putri hingga Arumi Bachsin, yuk intip deretan selebriti cantik yang beruntung dipersunting para pejabat. Baca selengkapnya disini.

5. Jerinx Ditahan, Postingan Istri Banjir Dukungan


Istri dari I Gede Ari Astina atau Jerinx, Nora Alexandra mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya, @ncdpapl. Nora memperlihatkan foto dirinya bersama dengan Jerinx dengan senyum lebarnya. 

Dalam postingannya itu, Nora Alenxandra menyampaikan jika ia akan tetap berada di sisi Jerinx yang saat ini telah menjadi tersangka dan ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Jerinx ditetapkan sebagai tersangka terkait postingan “IDI kacung WHO” di akun media sosial miliknya. Baca selengkapnya disini