Fantasi Seks Gilang Dirga Hingga Nella Kharisma Akui Sudah Menikah

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan Tanah Air dan juga luar negeri. Setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Pada hari Kamis, 10 September 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari 5 artikel tersebut, salah satunya membahas soal fantasi seks liar Gilang Dirga.

Selain artikel soal fantasi seks liar Gilang Dirga, ada artikel soal apa lagi ya? Berikut rangkuman lengkapnya:

1. Fantasi Seks Liar Gilang Dirga, Direkam Saat Bercinta dengan Istri
Presenter Gilang Dirga blak-blakan soal urusan ranjang bersama istrinya Adiezty Fersa. Gilang mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir Real.

Awalnya, Nikita menanyakan bagaimana improvisasi Gilang saat bercinta dengan sang istri. Gilang mengaku sangat liar kalau sama istrinya. Baca selengkapnya di sini.

2. Terkuak! Luna Maya Akui Sempat PDKT dengan Pengusaha Restoran Jepang
Kabar kedekatan Luna Maya dengan pria asal Jepang, Ryochin memang sempat bikin heboh. Keduanya sering tertangkap kamera menghadiri acara dan jalan bareng.

Hanya saja, setiap kali ditanya awak media mengenai Ryochin, Luna enggan banyak bicara.Bahkan, Luna suka merespons dengan candaan.

Namun saat ini, terungkap bahwa ternyata Luna dan Ryochin memang pernah menjalani pendekatan alias PDKT. Baca selengkapnya di sini.

3. Kedekatan Kiki Farrel dengan Yurike Prastika dalam Belenggu Dua Hati
Aktor Kiki Farel ikut berperan dalam sinteron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Kiki Farrel berperan sebagai Raka.

Dalam live Instagram @antv_official belum lama ini, Kiki bercerita mengenai suasana yang terjalin di lokasi syuting sinetron Belenggu Dua Hati.

Saat di lokasi syuting, Kiki mengaku merasa paling dekat dengan aktris senior Yurike Prastika..Baca selengkapnya di sini.

4. Nella Kharisma Akui Sudah Menikah, Intip Foto-foto Pernikahannya
Pedangdut Nella Kharisma akhirnya menjawab semua isu yang selama ini ada terkait hubungannya dengan Dory Harsa.

Nella akhirnya mengakui jika dirinya dan Dory Harsa telah resmi menikah. Baca selengkapnya di sini.

5. Diincar Tampil di Pilkada 2020, Ini Keputusan Olla Ramlan
Artis Olla Ramlan dikabarkan akan ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 ini. Olla disebut-disebut akan ikut Pilkada dengan menjadi calon wakil bupati Sukabumi.

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Olla membantah kabar tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak akan ikut di Pilkada tahun 2020 ini. Baca selengkapnya di sini.