Nikita Mirzani Orgasme 11 Kali hingga Dinda Hauw Pakai Cadar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artikel terkait cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri mengisi kanal Showbiz VIVA.co.id. Setiap harinya artikel-artikel baru akan di-update untuk para pembaca setia VIVA.co.id.

Pada Selasa, 29 September 2020, sejumlah artikel menjadi yang terpopuler. Pada hari ini, artikel mengenai Nikita Mirzani cukup digemari oleh para pembaca VIVA.co.id. Selain itu, ada juga artikel mengenai suami baru Meggy Wulandari, dan alasan Dinda Hauw memakai cadar.

Berikut lima artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Gila, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Orgasme 11 Kali

Nikita Mirzani enggak habis-habis buka suara soal urusan ranjang. Selain bisa bercinta dengan dua pria dalam sehari, dia bisa orgasme sebanyak 11 kali.

Enggak tanggung-tanggung, wanita yang mengklaim dirinya sebagai bos seks itu bahkan bisa kelejotan sampai muncrat-muncrat saking enggak tahannya.

Baca selengkapnya di sini.

Pengakuan Nikita Mirzani Telan Beragam Sperma, Ada Rasa Seafood

Tanpa malu-malu, Nikita Mirzani mengaku kalau dia pernah menelan berbagai macam rasa sperma. Pengakuan santai namun mengundang gelak tawa itu dia lontarkan lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!!.

Menurut wanita yang kerap disapai Nyai itu, wanita yang menelan sperma itu wajar saja. Hal ini dikarenakan adanya rasa keingintahuan yang begitu besar terhadap rasa sperma.

Baca selengkapnya di sini

Ovie Artha, Penyanyi dalam Band Pengisi Ceriwis Meninggal Dunia

Ovie Artha, vokalis grup Simply Fresh Band meninggal dunia. Ovie bersama grup musik tersebut sudah wara-wiri tampil di televisi. Program Ceriwis yang mengangkat namanya dan bandnya saat itu. Kabar duka membanjiri media sosial, salah satunya akun Instagram Holywings Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

4 Fakta Mamad Muhammad, Suami Baru Meggy Wulandari Tajir Melintir

Nama Mamad Muhammad, santer jadi buah bibir karena diketahui telah menikah dengan Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil. Mamad berprofesi pengusaha ekspedisi.

Mereka menikah secara sirih pada 19 September 2020 lalu. Namun tampaknya warganet masih banyak yang penasaran soal siapa sebenarnya sosok suami baru Meggy tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Terungkap, Alasan Dinda Hauw Memakai Cadar

Aktris Dinda Hauw tampil mengenakan cadar dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @dindahw. Dalam tulisan yang mengiringi foto tersebut, Dinda menjelaskan mengenai hijrah dan istiqomah. Ia mengaku tidak mudah bagi seseorang untuk selalu berada di jalan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.