Para Artis Banyak Raup Uang, Hingga Bisnis Calon Suami Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Kamis 15 Oktober 2020 pada kanal showbiz VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah artikel tentang sejumlah artis yang meraup untung lewat Onlyfans.

Selain itu, berita tentang pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan juga menarik minat pembaca. Berikut ini lima artikel showbiz terpopuler sepanjang Kamis, 15 Oktober 2020. 

1. Para Artis ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

Situs Onlyfans semakin jadi bahan pembicaraan. Dihimpun dari beberapa sumber, situs atau aplikasi tersebut menyediakan foto dan video sampai barang milik idola. Untuk mengaksesnya pengunjung harus mendaftar dan membayar.

Sayangnya, hal ini digunakan oleh penyedia foto dan video untuk mengarah ke konten pornografi. Berikut beberapa artis yang disebut telah meraih banyak keuntungan dari Onlyfans. Siapa saja? 
Baca selengkapnya di sini.

2. Menguak Alasan Kenapa Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Besok

Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan akan melangsungkan akad nikah Jumat, 16 Oktober 2020. Menurut pengakuan tante dari Nikita Willy, ada alasan khusus mengapa akad nikah keduanya digelar esok. Kenapa? Baca selengkapnya di sini... 

3. Akad Nikah Besok, Ini Profil Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy

Nama Indra Priawan Djokosoetono tengah ramai diperbincangkan sejak menjalin kasih dengan artis Nikita Willy. Tak hanya memiliki wajah rupawan dan tubuh atletis, sosoknya sebagai pengusaha muda pun menjadi sorotan.

Menjadi bos dari perusahaan ternama di Indonesia dengan usia yang masih sangat muda, tentu membutuhkan beberapa kemampuan khusus dan tak bisa main-main. Lantas, siapa sosok Indra Priawan ini? Baca selengkapnya di sini... 

4. Setelah disunat, Anak Nikita Mirzani Minta Uang Tunai Rp 1,4 Miliar

Anak Nikita Mirzani, Azka Raqilla meminta hadiah uang tunai yang cukup banyak sebagai hadiah setelah disunat. Nikita Mirzani telah berjanji jika sang anak disunat ia akan memberikan uang tunai sebesar US$100 ribu atau Rp1,4 Miliar.

Kini sang anak telah selesai menjalani sunat tersebut dan mulai menagih janji Nikita Mirzani. 
Baca selengkapnya di sini... 

5. Tak Cuma Keren, Ini Bisnis Mentereng Calon Suami Nikita Willy

Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy. Pesinetron cantik tersebut dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. 

Kabar bahagia ini membuat sejumlah publik penasaran dengan sosok Indra Priawan. Indra sendiri merupakan salah satu bos dari transportasi taksi terkemuka di Jakarta. Tak cuma sekedar sebagai petinggi, Indra rupanya pemilik sejumlah bisnis ternama lainnya. Apa saja? 
Baca selengkapnya di sini.