Foto Serell Thalib Sebelum Berhijab hingga Sheila On 7 Ladeni Dewa 19

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib
Sumber :
  • Instagram @hanitairwany

VIVA – Artikel terkait cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri tentunya ada di kanal Showbiz VIVA.co.id. Setiap harinya artikel-artikel baru akan di update untuk para pembaca setia VIVA.co.id.

Pada Minggu 18 Oktober 2020, sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi jajaran yang terpopuler.

Pada hari ini artikel mengenai pernikahan dan istri dari Taqy Malik cukup digemari oleh para pembaca VIVA.co.id, selain itu ada juga artikel mengenai barang mewah Jennifer Ipel dan aksi Duta Sheila On 7 ladeni Dewa 19 di lapangan bola.

Ingin tahu lebih lanjut apa saja yang tengah menjadi perbincangan warganet? berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

1. Beredar Foto Serell Thalib Sebelum Berhijab, Cantik Banget

Selebgram yang juga hafidz Quran, Taqy Malik sebentar lagi akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Serell Thalib. 

Taqy telah mengumumkan pernikahannya itu secara terbuka di Instagram pribadinya, @taqy_malik. Ia mengunggah sebuah undangan berwarna biru dengan tulisan namanya dan calon istrinya itu. 

Tak lupa pada postingan itu Taqy juga menautkan akun Instagram dari Serell, @sherel_thalib. Warganet pun mulai mencari tahu siapa calon istri dari Taqy. Baca selengkapnya di sini.

2. Penuh Haru, Taqy Malik Persembahkan Serell Thalib Hadiah Istimewa

Taqy Malik telah resmi menjadi seorang suami dari Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. 

Usai akad nikah, sebelum memohon restu kepada orangtua keduanya. Taqy ingin memberikan hadiah spesial untuk istrinya itu. Taqy dan Serell duduk berdampingan dengan tangan yang saling bergandengan. Baca selengkapnya di sini.

3. Selain Rumah Megah, Barang Mewah Jennifer Ipel Pun Bikin Geleng-geleng

Presenter Boy William membuat konten YouTube bersama dengan istri dari aktor Ajun Perwira, Jennifer Ipel. Konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Boy William itu diberi judul “EXCLUSIVE: HARTA JENNIFER IPEL! SHOCKING!”

Dalam konten YouTube tersebut, Boy tampak berkeliling melihat kemewahan yang ada di rumah Jennifer Ipel.

Rumah mewah berukuran besar tersebut tampak memiliki ruang utama yang luas, kolam renang, dan bahkan ada tempat olahraga. Baca selengkapnya di sini.

4. VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Sheila on 7 selama ini dikenal sebagai band yang mumpuni menciptakan deretan hits ngetop hingga kini. Sejumlah tembang milik grup musik asal Yogyakarta tersebut tetap digemari penikmat musik dari berbagai generasi.

Namun, bagaimana kira-kira jika pemilik hattrick  penjualan album di atas 1 juta kopi itu tampil berlaga di lapangan sepakbola? Baca selengkapnya di sini.

5. Digelar di Batam, Pernikahan Taqy Malik Terapkan Protokol Kesehatan

Mantan suami dari selebgram, Salmafina Sunan, Taqy Malik akan segera melepas status dudanya hari ini, Minggu, 18 Oktober 2020. Ia akan menikah dengan seorang wanita asal Batam bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib. 

Keduanya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan di Sand Park Montigo Resort, Batam pada pukul 15.30 WIB. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di Instagram, @taqy_malik.

Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik mengungkapkan jika persiapan pernikahan Taqy dan Serell sudah mencapai 99 persen. Baca selengkapnya di sini.