Andre Taulany Didatangi KPI Hingga Kiwil Ngaku Bajingan

Andre Taulany
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Mencari berbagai artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Ar hingga luar negeri tentunya hanya di kanal Showbiz VIVA.co.id. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Pada Jumat, 31 Oktober 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca.

Ada beberapa artikel yang populer diantaranya Andre Taulany didatangi orang KPI, model seksi Vieranni dilamar dengan mahar RP1,7 miliar, hingga Kiwil anggap mantan istri sebagai haters.

Berikut rangkuman 5 artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu 31 Oktober 2020:

Andre Taulany Panik Didatangi Orang KPI ke Rumahnya

Sule dan Andre Taulany.

Photo :
  • YouTube Netmediatama

Presenter Andre Taulany mengunggah sebuah video ke channel YouTube pribadinya, TAULANY TV. Dalam video tersebut, Andre tampak berbincang dengan mantan Ketua Komisi Penyiaran Indonesian (KPI), Yuliandre Darwis.

Heboh! Model Seksi Vieranni Dilamar dengan Mahar Rp1,7 Milar

Vieranni.

Photo :
  • Instagram @vierannii

Model seksi, Vieranni menjadi perbincangan
setelah sebuah video viral di media sosial yang menyebutkan ia dinikahi seorang pria bernama, Micky Tan Lie dengan uang panai atau mahar sebesar Rp1,7 miliar.

Pemilik nama asli Rini Marianti nampaknya masih merahasiakan sosok suami yang telah memberikan uang panai dengan jumlah yang fantastis itu. Baca selengkapnya di sini.

Maia Estianty Curhat Sulitnya Nikah di Jepang, Mas Kawinnya Pecah

Foto pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • Instagram

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Keduanya sedang merayakan ulang tahun
yang ke-2. 

Pada perayaan ini Maia akhirnya mengunggah video pernikahan yang sempat membuat heboh jagat maya. Ia juga menceritakan sejak awal mengurus dokumen pernikahan sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Ngaku Suka Komentari Cewek Cantik di IG, Kiwil: Gue Ini Bajingan

Kiwil.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Tidak hanya soal isu nikah siri Kiwil dengan Venti Figianti yang bikin warganet heboh. Komentar mesra pelawak itu juga masih dipertanyakan oleh warganet.

Sebagai informasi, pihak Kiwil melalui istrinya telah mengklarifikasi bahwa Kiwil tidak menikahi Venti. Mereka dekat karena merupakan rekan bisnis. Namun, Kiwil pernah menuliskan komentar mesra di Instagram Venti.

Menanggapi hal itu, Kiwil justru terlihat santai. Ia memang mengakui dirinya memang sering jahil kepada wanita di media sosial Instagram. Ia suka memberikan komentar-komentar untuk wanita yang menurutnya cantik. Baca selengkapnya di sini.

Kiwil Anggap Mantan Istri Sebagai Haters

Kiwil dan Meggy.

Photo :
  • Instagram/meggykiwil

Sejak isu Kiwil menikah lagi dengan Venti Figianti, mantan istri dari Kiwil, Meggy Wulandari turut memberikan komentarnya. Namun, ternyata Kiwil sudah tidak menganggap hal itu penting. 

Kiwil menganggap mantan istrinya itu sebagai haters sehingga tidak perlu ditanggapi lagi. Baginya komentar yang diberikan Meggy merupakan hal yang tidak penting. Baca selengkapnya di sini