Reza Gladys Dikira Pamer Dada dan 2 Artis Terlibat Prostitusi Online

Shoumaya Tazkiyyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki sejumlah artikel yang terpopuler pada Kamis, 26 November 2020. Beberapa di antaranya artikel mengenai Dr Reza Gladys yang dikira pamer dada, kabar duka Didiet Protonema meninggal dunia, hingga artis ST dan MA diamankan diduga terlibat prostitusi online

Selain artikel-artikel terpopuler itu kanal Showbiz juga menyajikan artikel-artikel yang menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta. Selain itu, kanal Showbiz juga menyajikan artikel terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. 

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Dikira Pamer Dada, Dalaman Dr Reza Gladys Bikin Heboh

Nama Dokter Reza Gladys tiba-tiba saja menjadi sorotan di Twitter. Hal itu terjadi karena gaya berpakaiannya yang membuat warganet banyak yang terkejut. 

Bermula setelah salah satu akun Twitter @ffarliani mengunggah tangkapan layar Reza Gladys yang menampilkan wajahnya dengan menggunakan hijab. Namun, ternyata yang membuat warganet terkejut adalah pakaian yang dikenakannya. 

Pada tangkapan layar TikTok Reza Gladys itu terlihat ia menggunakan pakaian luar yang cukup terbuka serta menggunakan manset berwarna cokelat seperti kulit. Hal itu membuat seakan Reza Gladys memamerkan bagian dadanya.

Baca selengkapnya di sini

2 Artis ST dan MA Diamankan Diduga Terlibat Prostitusi Online

Dua orang artis berinisial ST dan MA diamankan Polres Tanjung Priok, kedua artis itu ditangkap karena diduga terkait prostitusi online. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra.

Baca selengkapnya di sini

Diduga Terlibat Prostitusi, ST Disebut-sebut Shoumaya Tazkiyyah

Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng atas munculnya kasus baru prostitusi online yang melibatkan publik figur, Pemain sinetron dan selebgram, dengan inisial ST (27) dan MA (26). Bahkan mulai beredar kabar bahwa ST merupakan artis bernama Shoumaya Tazkiyyah.

Seperti diketahui, dua wanita cantik tersebut ditangkap kepolisian di sebuah Hotel di bilangan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu, 25 November 2020 malam.

ST dan MA ditangkap bersama dua orang lainnya berinisial AR (pria) dan CS (wanita) terkait dugaan prostitusi online.

Baca selengkapnya di sini

MA Terseret Kasus Prostitusi, Instagram Mareta Angel Diserbu

Nama artis, Mareta Angel tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet setelah Polsek Tanjung Priok mengungkap kasus prostitusi yang diduga melibatkan kalangan artis berinisial MA dan ST. 

Karena inisial MA, akun Instagram Mareta Angel langsung diserbu warganet yang penasaran dengannya. Foto Mareta Angel yang menggunakan pakaian berwarna putih dan tengah bersantai di atas sebuah kursi menjadi sasaran warganet. 

Baca selengkapnya di sini

Kabar Duka, Didiet Protonema Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, Didiet Protonema, drummer dari band Protonema dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 26 November 2020.

Baca selengkapnya di sini.