Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Elly Sugigi dan Aher
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kisah asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin membuat penasaran publik. Usai kabar kedua keluarga besar Ayu dan Adit telah berkonsultasi tentang konsep pernikahan, publik kembali dibuat penasaran dengan unggahannya yang terbaru. 

Tidak heran jika kisah kasih antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menjadi topik yang paling banyak dicari pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, ada sejumlah berita lainnya yang juga menarik perhatian pembaca sepanjang Senin, 21 Desember 2020.

Berikut ini lima daftar berita terpopuler di kanal Showbiz.

1. Deretan Selebriti Ramai Tanggapi Postingan Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali mencuri perhatian para netizen di jejaring media sosial Instagram. Pelantun tembang Sambalado tersebut menjadi sorotan usai postingan terbaru dalam akun IG pribadinya @ayutingting92 pada Senin pagi WIB 21 Desember 2020. Apa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting? Baca selengkapnya di sini.

2. Polemik Lesti Kejora Wanita Tercantik, Ini Penjelasan Top Beauty World

Nama Lesti Kejora sontak mengejutkan publik setelah masuk daftar lima besar wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beauty World. Banyak warganet Indonesia yang mempertanyakan mengapa pedangdut itu bisa mendapatkan peringkat 5 dan mengalahkan berbagai artis lain dari seluruh penjuru dunia.

Terkait hal ini, pihak Top Beauty World pun buka suara. Seperti apa pejelasan pihak Top Beauty World? Baca di sini.

3. Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Rumah tangga Elly Sugigi selalu berakhir dengan perceraian. Sudah empat kali menikah, Elly Sugigi sempat mengaku tidak tertarik untuk mencari teman hidup. 

Kenyataannya kini berbeda. Elly Sugigi diketahui telah menikah secara siri dengan seorang pria. Siapa dia? Baca selengkapnya di sini.

4. Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Elly Sugigi bikin geger lantaran kabar telah menikah lagi. Meski sudah gagal membina rumah tangga empat kali dan berakhir dengan perceraian, Elly Sugigi tetap tak gentar. Baru-baru ini, Elly Gigi pun dikabarkan sudah sah menikah lagi untuk yang kelma kalinya secara siri. Meski banyak warganet yang ikut mendoakan atas kebahagiaan Elly dan Aher, bagaimana reaksi anak Elly Sugigi melihat ibundanya memposting foto menggunakan busana pengantin? Baca selengkapnya di sini.

5. Lesti Kejora 5 Besar Wanita Tercantik, Apa Itu Rasio Wajah?

Lesti Kejora tengah hangat diperbincangkan usai namanya masuk dalam daftar lima besar wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beauty World. Pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu berhasil mengalahkan Lisa Blackpink hingga Gigi Hadid yang hanya berhasil masuk dalam daftar 50 wanita tercantik. 

Diungkap pihak penyelenggara, rasio wajah menjadi salah satu tolak ukur dari penilaian tersebut. Lalu, apa sebenarnya rasio wajah? Baca selengkapnya di sini..