Satu Dekade Vakum, Steven & Coconuttreez Kembali Meriahkan One Fest

One Fest (16/01)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Para penikmat genre musik reggae pasti tak asing dengan Steven & Coconuttreez. Ya, Steven & Coconuttreez merupakan grup musik reggae kenamaan di Tanah Air. Band ini dibentuk pada 2005 oleh 7 orang pria, yaitu Steven (vokal), A Ray (gitar), Teguh (gitar), Rival (bass), Iwan (keyboard), Teddy (perkusi), dan Aci (drum). 

Walaupun musik reggae cenderung minoritas di Indonesia, namun Steven & Coconuttreez dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terbukti dengan banyaknya fans mereka. Tak hanya itu, mereka juga sudah menciptakan 3 buah album yang rata-rata bertema keseharian, baik sosial maupun cinta, diantaranya adalah The Other Side (2005), Easy Going (2006), dan Good Atmosphere (2008). 

Melalui lagu “Welcome To My Paradise” di album pertamanya yakni The Other Side (2005), Steven & Coconuttreez berhasil membangkitkan kembali gairah industri musik reggae di Indonesia setelah sekian lama mati suri. Meski begitu, kiprah Steven & Coconuttreez tampak tak selalu mulus. 

Hampir satu dekade yang lalu, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia musik bersama. Ada sejumlah persoalan yang menyebabkan band beraliran reggae itu harus mengambil keputusan demikian. 

Sampai akhirnya mereka reuni dalam sebuah festival musik, yang mengembalikan Steven & Coconuttreez dalam satu panggung. Pertemuan itu membuat mereka berkarya kembali melalui lagu Fallin. Lagu tersebut menjadi lagu pertama setelah vakum lama. 

Namun, kehidupan terus berjalan dan kini Steven & Coconuttreez telah bangkit dan menemukan semangat baru dengan tampil di acara One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik http://bit.ly/onefest2020. 

Di panggung One Fest, mereka tak hanya tampil sendiri karena akan ditemani oleh Fade 2 Black. Tentunya, Steven & Coconuttreez akan menyuguhkan penampilan yang ciamik dengan lagu-lagu hitsnya bertajuk Welcome To My Paradise, Selamat Jalan Kawan, Fallin, dan masih banyak lagi. 

Penasaran kan? Jangan skip untuk menyaksikan One Fest di tvOne. Malam minggu dirumah aja udah nggak jadi masalah dong ya semenjak ada One Fest di tvOne. Apalagi banyak hadiah yang disuguhkan One Fest tvOne, ngga bakal nyesel deh.