Emosi Deddy Corbuzier ke Mbak You, Arya Saloka Dapat Peran Aldebaran

Junaedi Salat.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Kepergian aktor senior, Junaedi Salat pada Senin 18 Januari 2021, menimbulkan duka yang mendalam bagi industri hiburan Tanah Air. Terbukti, berita mengenai aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Ali Topan Anak Jalanan itu mampu menyedot banyak pembaca. 

Berita lain mengenai reaksi Wijaya Saputra atau Wijin saat pertama kali melihat video syur Gisel, juga tak kalah jadi sorotan. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang kalah menarik yang sayang jika dilewatkan. 

Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Selasa 19 Januari 2021. 

Mengenang Junaedi Salat, dari Ali Topan Anak Jalanan Jadi Pendeta

Aktor senior, Junaedi Salat meninggal dunia pada hari ini, Senin 18 Januari 2021. Aktor yang dikenal lewat perannya di film Ali Topan Anak Jalanan itu, menghembuskan napas terakhir di RS PGI Cikini, Jakarta. 

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui melalui pesan yang disebarkan oleh kerabat Junaedi Salat, Mulyo P. 

"Telah dipanggil kembali ke rumah Bapa sorgawi : Bpk. Djunaedi Salad hari ini, Senin, 18 Jan.2021, pukul 20.09, di RS PGI Cikini," demikian isi pesan tersebut yang diterima VIVA. 

Baca selengkapnya di sini.

Saat Pertama Lihat Video Gisel, Wijin: Langsung ke WC

Wijin kembali ditanya mengenai reaksinya saat tau mengenai video syur Gisel. Kali ini giliran Melaney Ricardo yang mengajak Wijin untuk hadir dalam channel YouTubenya. 

Dalam video berjudul CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!, Melaney banyak bertanya mengenai hubungan sejoli tersebut setelah diterpa cobaan yang cukup berat. Salah satu pertanyaan Melaney adalah tentang reaksi Wijin saat oertama kali mendengar video tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Deddy Corbuzier Emosi dengan Mbak You: Ramalan Anda Bohong! 

Presenter Deddy Corbuzier menanggapi dengan keras sejumlah ramalan yang dilontarkan oleh paranormal Mbak You. Menurut Deddy, prediksi-prediksi yang diungkapkan oleh paranormal tersebut dinilai kelewatan.

Saat Indonesia sedang berduka dan menghadapi banyak musibah, Deddy menilai paranormal itu malah semakin memperburuk keadaan dengan ramalan-ramalannya itu.

Baca selengkapnya di sini.

Cerita Arya Saloka Bisa Dapat Peran Aldebaran Ikatan Cinta

Tahun 2020 hingga saat ini aktor Arya Saloka tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Arya Saloka dapat sukses memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bakat Arya Saloka dalam memerankan karakter dingin namun penyayang dari Aldebaran ini membuat para pecinta sinetron tanah air selalu menantikan kehadirannya setiap hari. Namun, dibalik suksesnya dalam sinetron Ikatan Cinta apa alasan yang membuat Arya Saloka memilih untuk terlibat dalam sinetron ini untuk memerankan tokoh Aldebaran?

Baca selengkapnya di sini.

Keluar Lapas, Vanessa Angel Dapat Oleh-oleh dari Angelina Sondakh

Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas murni dan telah mengambil surat keterangan bebas tersebut di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Senin, 18 Januari 2021.

Meskipun hanya sebentar menjalani masa hukuman, namun tampaknya Vanessa sudah menjalin pertemanan dengan baik dengan sesama penghuni lapas. Dia dilepas dengan hangat, bahkan mendapat buah tangan dari salah satu penghuni Lapas Pondok Bambu, Angelina Sondakh.

Baca selengkapnya di sini.