Lamaran Vicky Prasetyo sampai Isu Istri Arya Saloka Hamil Lagi

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Kanal Showbiz dari VIVA menyajikan mengenai berita orang-orang ternama, film dan seputar dunia musik. Setiap harinya akan ada 5 berita yang kami rangkum berdasar minat pembaca. Berikut 5 berita yang paling diminati pada Minggu, 24 Januari 2021.

1. Sebelum Lamar Kalina, Vicky Prasetyo Sudah Janji Setia ke Tuhan

Vicky Prasetyo akan segera melamar Kalina Oktarani. Acara diadakan pada Minggu, 24 Januari 2021 dan disiarkan langsung melalui akun YouTube Dapur Bincang Online dan beberapa akun Instagram. Sebelum acara utama dimulai, Vicky menekankan lamaran kali ini merupakan yang terakhir.

Meski bukan yang pertama kali, Vicky berjanji hal ini merupakan yang terakhir. Janji itu bukan hanya diucapkan kepada Kalina tapi juga ke Tuhan Yang Maha Esa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kalina Oktarani: Selama Aku kecil Gak Pernah Rasain Kebahagiaan

ore ini, Minggu, 24 Januari 2021 tepat pukul 17.30 Vicky Prasetyo resmi melamar Kalina Oktarani. Berbalut baju koko berwarna putih, Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk melamar Kalina untuk dipersunting pada 21 Februari mendatang.

Di hadapan Emma Fauziah sang ibunda, Kalina dan sang tante, Amalia serta keluarga dan sahabat keduanya, Vicky membawa seikat bunga untuk menanyakan kesediaan Kalina untuk dipersunting. 

Selengkapnya di sini.

3. Doa Kalina untuk Vicky Prasetyo Jelang Lamaran Sore Ini

Sore ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menjalani proses lamaran. Kalina dan Vicky Prasetyo diketahui akan menggelar proses lamaran di kediaman Vicky Prasetyo.

Jelang prosesi lamaran sore ini, Vicky Prasetyo sempat menunjukkan dekorasi tempat prosesi lamaran di kediamannya. Dalam akun instagramnya, Vicky Prastyo menujukkan detail dekorasi untuk proses lamarannya dengan Kalina. Lalu seperti apa dekorasinya?

Selengkapnya baca di sini.

4. Ini Jumlah Pernikahan yang Pernah Dijalani Vicky Prasetyo

Pembawa acara Vicky Prasetyo kerap disebut sebagai pria yang mendekati banyak wanita. Bahkan saat beberapa kali ditanya tentang pernikahannya, Vicyky menjawab sudah 24 kali menikah.

Hal itu rupanya hanya gimmcik Vicky di depan layar kaca. Ibunda Vicky, Emma Fauziah membeberkan ada berapa pernikahan yang pernah dijalani Vicky. Hal itu terbuka sesaat sebelum acara puncak lamaran Vicky dan Kalina diadakan.

Selengkapnya di sini.

5. Unggah Foto, Istri Arya Saloka Hamil Anak Kedua?

Aktor Arya Saloka belakangan ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Hal ini menyusul dengan kesuksesannya memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta

Kesuksesan Arya Saloka tersebut membuat sejumlah netizen penasaran dengan kehidupan pribadinya termasuk urusan rumah tangganya dengan Putri Anne. Belum lama ini Putri Anne kembali disorot netizen lantaran foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.

Selengkapnya baca di sini.