Rizky Billar Sebut Nicky Astria Almarhum hingga Pacar Dinar Candy

Penampilan Rizky Billar sebagai host dalam live streaming Ahmad Band
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube VIDEO LEGEND

VIVA – Berita terkait insiden Rizky Billar yang menyebut penyanyi Nicky Astria sudah almarhum menjadi artikel terpopuler sepanjang Senin 25 Januari 2021 di kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, sosok Mbak You yang mengaku menikahi dan bersuamikan ular juga tak kalah menyita perhatian para pembaca.

Selain itu sejumlah artikel lainnya seperti sosok wanita tercantik di dunia dan sosok Deddy Corbuzier tentang Mbak You juga menarik perhatian para pembaca.

Berikut ini terangkum deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 25 Januari 2021:

1. Sebut Nicky Astria Almarhum, Rizky Billar Minta Maaf

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube VIDEO LEGEND

Sosok Rizky Billar kembali menjadi perbincangan. Bintang sinetron tersebut menyita perhatian para pencinta musik usai penampilannya sebagai host acara "Live Streaming Concert: AHMAD BAND" pada Minggu malam 24 Januari 2021 di channel YouTube VIDEO LEGEND.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky yang dipercaya memandu  jalannya acara reuni nostalgia lagu-lagu band besutan Ahmad Dhani itu secara tak sengaja salah menyebutkan pernyataan mengenai legenda lady rocker Tanah Air, Nicky Astria. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

2. Ngeri, Mbak You Ngaku Menikah dan Bersuamikan Ular

Photo :
  • IG mbak You

Paranormal Mbak You kembali bikin geger publik. Bukan soal ramalan, tapi kali ini dia menceritakan tentang kisah hidupnya yang pernah menikah dengan ular saat usianya menginjak 30 tahun.

Mbak You bercerita, di usia tersebut, saat dia masih tinggal di Bandung, Jawa Barat, Mbak You didatangi ular jadi-jadian berukuran besar. Seperti apa ceritanya? Baca selengkapnya di sini.

3. Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Digaji Rp100 Juta

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Disk Jockey (DJ) Dinar Candy kembali menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan aksi Dinar Candy yang tengah mencari sosok pacar untuk dirinya. 

Kelamaan menjomblo disinyalir membuat Dinar Candy hendak mencari kekasih hati. Melalui akun TikTok yang diunggahnya juga dalam channel YouTube-nya, Dinar Candy mencari sosok lelaki untuk menjadi pacarnya. Baca selengkapnya di sini.

4. Dinobatkan Wanita Tercantik Dunia, Yael Shelbia Malah Diejek Jelek

Photo :
  • Instagram/yaelshelbia

Baru-baru ini, situs TC Candler merilis 100 daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020. Dari daftar yang dikeluarkan TC Candler, Yael Shelbia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

Meski dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, model dan aktris asal Israel berusia 19 tahun ini menerima sejumlah komentar pedas dari netizen.  Seperti apa komentar pedasnya? Simak selengkapnya di sini.

5. Tanggapan Sinis Deddy Corbuzier Atas Klaim Mbak You Nikahi Ular

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Nama Mbak You mendadak viral atas opininya yang cukup kontroversial termasuk klaim yang menikahi ular. Tanggapan bernada sinis pun dilontarkan Deddy Corbuzier terkait pengakuan tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di YouTube, sang mentalis itu mengundang Gus Miftah untuk membicarakan Mbak You. Gus Miftah sendiri diminta berbicara dari sisi agama, sementara Deddy menanggapi dari sisi psikologi. Seperti apa tanggapan Deddy? Simak selengkapnya di sini.