Agnez Mo Ditanya Azka Corbuzier Sampai Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Berita mengenai rumah tangga dan hubungan asmara para artis masih menjadi magnet bagi pembaca dari kanal Showbiz. Hal itu terlihat dari artikel pada Kamis, 4 Februari 2021.

Artikel mengenai Agnez Mo bertemu anak Deddy Corbuzier, perceraian Rachel Vennya sampai Ayu Ting Ting yang batal menikah menarik pembaca. Berikut daftarnya.

1. Agnez Mo Dibikin Salting Azka Corbuzier: Kamu Mantannya Ayahku?

Putra dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier mengunggah sebuah video menghebohkan ke Instagram pribadinya.

Video itu menampilkan pertemuannya dengan Agnez Mo. Hal yang menarik perhatian adalah, Azka tampak mengajukan pertanyaan tak terduga sekaligus lucu kepada Agnez Mo.

Selengkapnya baca di sini.

2. Lihat Suami Rachel Vennya di Pengadilan Agama, Netizen Salah Fokus

Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tengah menjadi sorotan publik. Pasangan yang terkenal romantis itu ternyata rumah tangganya tengah berada diujung tanduk. 

Secara mengejutkan, Rachel Vennya yang telah menikah dengan Niko Al Hakim selama empat tahun lamanya mengajukan gugatan cerai. Rachel diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 20 Januari 2021. 

Selengkapnya di sini.

3. Ayu Ting Ting Batal Nikah, Apa Penyebabnya?

Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan karena dikabarkan batal menikah dengan Aditya Jayusman. Ayu telah mengkonfirmasi dengan memberi sinyal pertanda bahwa memang belum berjodoh dengan Adit.

Sebelum kabar ini ramai jadi perbincangan, Ayu sempat menghapus foto-foto Adit di akun Instagram miliknya. Hal inilah yang menimbulkan tanda tanya besar hingga muncul rumor, Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit. 

Selengkapnya baca di sini.

4. Digosipkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Belum Jodohnya

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan Adit Jayusman. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab batalnya pernikahan mereka.

Padahal acara yang dinantikan itu sudah menuju hitungan hari, busana pernikahan sudah disiapkan. Lalu apa kata Ayu Ting Ting mengenai kabar tersebut? Baca jawabannya di sini.

5. Kabar Nikah, Ayu Ting Ting: Saya yang Membatalkan

Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, sedang ramai diperbincangkan. Ayu sudah menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Adit di Instagram.

Tidak hanya itu, Ayu dan Adit juga dikabarkan batal menikah. Saat ditemui awak media, Ayu tidak ingin mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya dan Adit gagal menikah. 

Selengkapnya di sini.