Millen Cyrus Salat Jumat, sampai Ada Apa Rumah Tangga Olla Ramlan?

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Deretan artikel kanal Showbiz VIVA.co.id masuk dalam yang terpopuler atau paling banyak dibaca pada Minggu 7 Februari 2021. Setidaknya ada 5 artikel yang berada dalam urutan teratas berita terpopuler Showbiz VIVA.co.id di penghujung akhir pekan perdana bulan Februari 2021 itu.

Mulai dari kisah Millen Cyrus yang bikin heboh jamaah salat Jumat saat ambil wudhu hingga suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea yang menjadi sorotan usai postingannya dalam Insta Stories pribadinya.

Ada juga Foto Amanda Manopo yang mencuat jadi perbincangan dan cerita pelawak legendaris Tanah Air yang pernah dipercaya sebagai host konser band rock fenomenal, Metallica pada tahun 1993 silam.

Berikut deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu 7 Februari 2021:

1. Salat Jumat, Millen Cyrus Hebohkan Jamaah Saat Ambil Wudhu

Photo :
  • Instagram @millencyrus.

Selebgram Millen Cyrus kini kembali jadi sorotan. Pasca menjalani masa rehabilitasi dari keterlibatan dengan kasus narkotika, keponakan artis Ashanty tersebut kembali menyita perhatian publik.

Dalam penuturannya pada konten video channel YouTube Ussy Andhika Official yang tayang pada Kamis 4 Februari 2021, Millen pun jadi perbincangan. Baca selengkapnya di sini.

2. Suami Curhat di Insta Story, Ada Apa Rumah Tangga Olla Ramlan?

Photo :
  • Instagram Stories

Artis Olla Ramlan kembali menjadi pembicaraan publik lantaran kabarnya menjadi sorotan di akun gosip @lambe_turah, Minggu 7 Februari 2021. Dalam postingan tersebut, terdapat unggahan Insta stories Olla dan suaminya, Aufar Hutapea yang diframe menjadi satu gambar.

Sayangnya bukan postingan bertema kemesraan mereka berdua, justru sebuah unggahan yang menyiratkan ada permasalahan dalam hubungan sejoli tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Foto Ini Buat Netizen Terpukau Oleh Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Sukses memerankan sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo selalu membuat publik penasaran dengannya. Sejumlah kegiatan yang diunggah Amanda Manopo di akun instagramnya pun tak luput mengundang perhatian publik. 

Terbaru, Amanda Manopo mengunggah foto dirinya sedang berada di rooftop. Foto tersebut bahkan membuat para penggemar Amanda Manopo berdekap kagum. Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Bulan Madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Photo :
  • Instagram @ririnekawati

Sebagai pengantin baru, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakukan bulan madu. Mereka memilih Bali sebagai tempat tujuan. Ibnu dan Ririn menempuh perjalanan darat untuk sampai ke Pulau Dewata tersebut. Dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka sudah tiba di pelabuhan Ketapang.

"Buat temen-temen, informasinya ketika lu mau nyebrang dari pelabuhan Ketapang ke Gilimanuk, harus pesan dulu tiketnya," kata Ibnu Jamil dalam video berjudul RINDU: Road Trip Jakarta - Bali. Baca selengkapnya di sini.

5. Cerita Pelawak Legendaris Indonesia Jadi MC Konser Metallica

Photo :
  • Majalah HAI

Grup musik thrash metal legendaris asal Amerika Serikat, Metallica merupakan salah satu band rock terbesar sejagat yang pernah manggung di Indonesia. Dengan basis penggemar yang militan, nama Metallica seolah punya magnet tersendiri pagi para pencinta rock di Tanah Air.

Hal ini tak lain saat Metallica pertama kali menggelar konser di Indonesia pada 10-11 April 1993 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ya, pelawak legendaris Mi’ing Bagito saat itu dipercaya menjadi host konser Metallica pertama kali di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.