Adegan Seks Salma Hayek hingga Mahar Besar Ayu Ting Ting

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/

VIVA – Pengakuan aktris Hollywood Salma Hayek soal adegan seks dengan lawan mainnya Antonio Banderas di film Desperado begitu menarik perhatian.

Informasi ini pun menjadi yang paling banyak diminati oleh pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa, 16 Februari.

Selain informasi tersebut, masih ada deretan berita yang tak kalah diminati lainnya. Berikut daftar lengkapnya.

Salma Hayek Bongkar di Balik Adegan Seks dengan Antonio Banderas

Aktris Hollywood Salma Hayek baru-baru ini mengungkap pengalamannya saat harus melakoni adegan ranjang dengan Antonio Banderas dalam film Desperado.

Salma Hayek mengaku tidak tahu jika harus melakukan adegan intim dengan sang aktor. Karenanya, ia merasa sangat berat ketika harus melakukan itu. Baca selengkapnya.

Alasan Ridwan Remin Jadikan Betrand Peto Bahan Roasting

Video roasting yang diunggah komika Ridwan Remin di Youtube tentang keluarga Ruben Onsu berbuntut panjang. Materi stand up comedy yang dibawakan Ridwan telah membuat Ruben Onsu tersinggung. 

Bahkan, permasalahan ini berakhir dengan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh adik Ruben, Jordi Onsu. Menunjukkan iktikad baik, Ridwan pun telah memenuhi panggilan dari KPAI. Baca selengkapnya.

Ngamuk di Insta Story, Dayana Dituding Pansos Dekati Fiki Naki

YouTuber Fiki Naki kembali menjadi perbincangan para netizen yang makin penasaran tentang hubungan dirinya dengan dara cantik asal Kazakhstan, Dayana. Kisah sejoli antar negara itu pun seolah telah menjadi cerita romatika yang selalu dinantikan ceritanya.

Namun dalam beberapa waktu belakangan ini, justru mencuat sebuah kabar kurang mengenakan yang mencuat dari kedua sejoli tersebut. Baca selengkapnya.

Isu Batal Nikah karena Minta Mahar Besar, Ini Kata Ayu Ting Ting

Beberapa waktu yang lalu, hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi karena Ayu dan Adit memutuskan untuk tidak jadi menikah. Ayu juga diketahui sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit di Instagram.

Kemudian, muncul kabar yang menyebut jika pernikahan tersebut batal digelar karena Ayu meminta mahar yang terlalu besar. Melalui video yang diunggah ke channel YouTube Qiss You TV, Ayu memberi klarifikasi. Baca selengkapnya.

Sukses Jadi Artis, Ayya Renita Minta Orang Tua Setop Jual Bakso

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi tokoh sentral di sinetron Ikatan Cinta, sosok Ayya Renita atau Miss Kiki juga enggak kalah menyita perhatian. 

Meski perannya hanya sebagai asisten rumah tangga dari Sultan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, akting Ayya yang menghibur selalu sukses bikin penonton terpingkal-pingkal dengan segala candaan dan kekonyolannya. Baca selengkapnya.