Denny Darko Ramal Ayus Sabyan, hingga Penyakit Bams Eks Samsons

Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus & IG Ayus Sabyan

VIVA – Pemberitaan mengenai perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat. Beberapa artikel terupdate seputar cinta terlarang masih menjadi topik yang banyak dibaca oleh pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id.

Artikel tentang ramalan Denny Darko mengenai Ayus-Nissa Sabyan, cerita penyakit kanker langka Bams eks Samsons dan ucapan terima kasih Ayus kepada istri melalui akun Instagram barunya masuk jadi yang terpopuler.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 21 Februari 2021:

1. Ramalan Denny Darko, Ayus & Nissa Sabyan Akan Ungkap 3 Hal

Seiring dengan isu yang semakin bergulir, semakin banyak pula pihak-pihak yang ikut angkat bicara. Salah satunya peramal Denny Darko.

Melalui kartu tarot, Denny membaca perjalanan kasus perselingkuhan ini dan apa yang akan terjadi pada Ayus dan Nissa Sabyan. Baca selengkapnya di sini.

2. Eks Manajer Sabyan Pernah Tegur Nissa dan Ayus karena Suka Berduaan

Baru-baru ini, mantan manajer Sabyan Gambus, Eki pun turut bicara terkait permasalahan ini. Ia mengaku sangat menyayangkan jika isu perselingkuhan itu benar adanya.

Ia juga blak-blakan soal kedekatan Nissa dan Ayus selama ia menjadi manajer Sabyan Gambus. Seperti apa penuturan Eki selaku eks manajer Sabyan soal hubungan Ayus-Nissa? Baca selengkapnya di sini.

3. Curhat Bams Eks Samsons, Kena Kanker Langka karena Gila Olahraga

Mantan vokalis band Samsons, Bams mengungkap cerita mengejutkan yang dialaminya sepanjang tahun 2020. Seperti diketahui, tahun itu merupakan tahun berat yang dialami banyak orang di dunia akibat COVID-19.

Tak hanya bisnisnya yang nyaris kolaps, Bams juga divonis kanker langka. Semua itu ia ungkap lewat video YouTube di kanal Daniel Mananta Network. Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Ustaz Zacky Mirza soal Video Ayus Panggil Nissa Sabyan Umi

Ulama kondang ustaz Zacky Mirza angkat suara soal panggilan umi dari Ayus Sabyan untuk Nissa Sabyan yang masuk dalam vlog pribadinya di YouTube.

Dikutip VIVA dari akun tiktok @starpo_id, Senin 22 Februari 2021, ada wawancara Ustaz Zacky Mirza soal kontroversi panggilan Umi kepada Nissa Sabyan. Baca selengkapnya di sini.

5. Di Ambang Perceraian, Ayus Sabyan: Jaga Dirimu Disana

Belum lama ini muncul pula akun Instagram baru @ayus_sabyanofficial. Akun itu hanya berisi beberapa foto dan baru dibuat dua hari yang lalu.

Lewat Instagram Tante Rempong Official, postingan Ayus terlihat mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah berada di sampingnya selama ini. Baca selengkapnya di sini.