Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan, hingga Lagu Dayana Banjir Dislike

Konten video musik Dayana di YouTube banjir dislike dari netizen
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Demi Demik

VIVA – Pemberitaan pada kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Jumat, 26 Februari 2021 diwarnai berbagai macam isu. Pembaca VIVA ternyata masih menarik membahas isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang sangat disesali oleh pihak keluarga.

Selain itu, kabar aktris cantik Celine Evangelista yang dikaitkan gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan profil pelawak Yanto Tampan yang meninggal dunia, serta konten YouTube lagu Dayana banjir dislike juga cukup menyita perhatian.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat 26 Februari 2021:

1. Keluarga Kecewa, Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan

Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus dianggap telah membuat malu dan kecewa keluarga lantaran keputusannya untuk selingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. Kabar itu pun sontak menghebohkan publik yang selama ini sangat terkesan dengan kiprah grup Sabyan.

Padahal sang istri, Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Namun keduanya tak mengindahkan amanah Ririe. Baca selengkapnya di sini.

2. Sentuh Rambut Celine Evangelista, Ini Kata Vicky Prasetyo

Nama aktris cantik Celine Evangelista sempat dikaitkan karena gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Kalina disebut cemburu karena Vicky dianggap modus ingin membelai rambut Celine.

Namun, Vicky membuat pengakuan mengejutkan. Saat itu dia tengah makan bersama usai syuting dengan artis lainnya karena mengisi program acara yang sama. Seorang temannya mengabadikan video mereka sedang makan. Baca selengkapnya di sini.

3. Selain Oploverz, Samehadaku dan Anoboy Ini Tempat Nonton Anime

Anime masih diganduringi masyarakat Indonesia. Penggemar baru tetap lahir dan yang lama masih bertahan. Sayangnya, banyak anime seru yang masih berlangsung namun tidak ditayangkan di televisi Indonesia.

Berbagai situs menjadi incaran bagi mereka yang ingin menyaksikan anime. Tiga diantaranya yang paling populer yakni Oploverz, Samehadaku dan Anoboy. Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Yanto Tampan, Pelawak Ngetop di Sinetron Para Pencari Tuhan

Komedian senior Yanto Tampan meninggal dunia hari Jumat, 26 Februari 2021 di rumahnya kawasan Citayam, Bogor. Dia diketahui sakit sirosis hati sejak tahun 2018 lalu.

Jenazahnya disemayamkan di Jalan Susukan desa Parakan Jati, Bojong Gede, Bogor (tepatnya di Masjid Asalam). Sang istri sempat mengungkapkan kalau Yanto meninggal tepat di hadapan dia. Baca selengkapnya di sini.

5. Waduh, Konten YouTube Lagu Dayana Banjir Dislike

Sosok selebgram cantik Kazakhstan, Dayana seolah masih terus saja menjadi sorotan oleh warganet +62. Kini segala gerak tingkahnya di jagat maya pun pastinya mencuatkan sorotan.

Usai heboh soal pernyataannya tak butuh followers asal Indonesia, kini dara yang ngetop pasca kenal dengan YouTuber Fiki Naki itu pun semakin merasakan dampak ucapannya tersebut. Baca selengkapnya di sini.