7 Artis Kena Prostitusi Online, hingga Vicky Prasetyo Pergoki Kalina

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Kabar seputar dunia panggung hiburan dan selebriti selalu menarik untuk simak dan tak jarang jadi perhatian masyarakat. Hal itu juga yang telah digarap pada kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu 20 Maret 2021. Deretan artikel menarik dan seru hadir menemani para Vivanians.

Beragam berita mengenai kehidupan para artis menarik untuk disimak dan ikuti perkembangannya. Seperti mengenai deretan artis tersandung prostitusi online, hingga Vicky Prasetyo mengaku dan banting ponsel karena pergoki Kalina Oktarani bersama pria lain.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu 20 Maret 2021 yang tentunya menarik untuk simak VIVAnians:

1. 7 Artis Cantik Kesandung Skandal Prostitusi Online

Photo :
  • Instagram/shoumayatzkyhofficialfanbase

Skandal prostitusi online para artis selalu menjadi sorotan. Beberapa artis kerap tersandung jasa 'melayani' pria hidung belang dan menghebohkan publik. Baru-baru ini, kasus yang menjerat Cynthiara Alona bikin geger karena namanya terseret dalam kasus prostitusi online.

Selain Cynthiara Alona, nama artis lainnya juga masuk dalam daftar kasus ini. Ada Tania Ayu, Shoumaya Tazkiyyah, Mareta Angel, Hana Hanifah, Vernita Syabila dan Vanessa Angel. Baca selengkapnya di sini.

2. Krisdayanti Angkat Bicara Soal Alasan Tak Hadir di Acara Siraman Aurel

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti buka suara mengenai alasan yang menyebabkan dirinya tidak hadir dalam acara siraman Aurel. Wanita yang akrab disapa KD itu mengaku sudah menyusun rencana sejak lama, untuk membuat video klip di tanggal 19 Maret 2021.

"Hari ini (Jumat) bertepatan dengan acara siramannya Aurel. Tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya, untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin. Jadi rekaman lagunya sudah tanggal 18, tanggal 19 memang dibuat video klip,” kata adik Yuni Shara itu dalam kanal YouTube Beepdo. Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap, Pangeran Harry Pernah Bikin Kate Middleton Menangis

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi perhatian disertai dengan isu-isu yang terus disorot. Kali ini, fakta terbaru kembali terkuak yang menyebut bahwa Pangeran Harry sempat membuat Kate Middleton berlinang air mata.

Meski wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey menunjukkan banyaknya 'gesekan' antara kedua pasangan Kerajaan Inggris itu, namun kenangan indah di antara mereka masih terus diingat.

Termasuk saat Duke of Sussex itu membuat kakak iparnya menangis dengan pidato mengharukan di momen pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. Baca selengkapnya di sini.

4. Eksklusif Banget, Isi Souvenir Acara Siraman Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Setelah membongkar isi souvenir mewah acara lamaran Atta-Aurel, Maia Estianty kini membongkar isi souvenir acara siraman Aurelie Hermansyah.

Rupanya, tak cuma pada momen lamaran saja perhelatan pasangan ngetop ini memberikan souvenir mewah. Pada acara siraman, sebuah kotak bingkisan eksklusif jadi tampilan souvenir momen tersebut.

Di dalam kotak souvenir tersebut berisikan pengharum ruangan serta sabun pencuci tangan yang wangi dan berkelas sebagai buah tangan bagi para undangan yang hadir. Baca selengkapnya di sini.

5. Kalina Oktarani Kepergok Dirangkul Pria, Vicky Prasetyo Banting Ponsel

Photo :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

Cekcok terjadi antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani saat mengisi kemeriahan puncak acara Hari Ulang Tahun ANTV ke-28 ‘Jejak Waktu’, Sabtu malam WIB 20 Maret 2021. Kalina murka dan marah-marah selama di atas panggung.

Kalina mencontohkan cara sahabat yang baik dengan teman prianya bernama Ricky. Vicky pun langsung ingat dan membuka handphone serta galeri foto.

Ia memamerkan foto dirinya dengan Kalina dan pria bernama Ricky itu. Ternyata setelah diperhatikan oleh Uya Kuya, pinggul kanan Kalina dipegang oleh Ricky. Baca selengkapnya di sini.