Kabar Duka dari Titi Kamal Sampai Kejadian Unik di Rumah Nissa Sabyan

Titi Kamal
Sumber :
  • Dok ANTV

VIVA – Kabar duka selalu mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali yang datang pada Rabu, 31 Maret 2021. Ada kabar duka yang datang dari Titi Kamal. Selain berita tentang itu, ada empat berita lain yang menarik minat pembaca, berikut daftarnya.

1. Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Titi Kamal

Kabar duka datang dari artis cantik Titi Kamal. Titi Kamal mengumumkan kabar duka, pribadinya meninggal dunia. Kabar duka diunggah Titi Kamal di media sosial Instagram, dengan sejumlah foto kebersamaan keluarga Titi dan Christian Sugiono bersama sang supir.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kunjungi Apartemen Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Geleng-geleng

Desainer ternama, Ivan Gunawan atau yang biasa dikenal dengan panggilan Igun diketahui memang memiliki rumah pribadi. Namun, dirinya kini lebih sering tinggal di apartemen mewahnya karena strategis ketika sedang menjalankan syuting.

Tak banyak orang yang tau dimana tempat tinggal Igun maka dari itu master Deddy Corbuzier berkesempatan untuk berkunjung ke Apartemen pribadi Igun tersebut yang sangat mewah.

Baca di sini.

3. Selamat! Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Irwansyah dan - Zaskia Sungkar. Zaskia baru saja melahirkan anak pertama hari Selasa, 30 Maret 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Story akun seorang dokter di RSIA Bunda, yakni @drtiwi. Irwansyah terlihat sedang mengumandangkan adzan.

Selengkapnya di sini.

4. 4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Kehidupan artis selalu menarik perhatian publik, termasuk kehidupan percintaanya. Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah perjalanan asmara pesinetron cantik, Ranty Maria.

Sepanjang berkarier di dunia hiburan, beberapa cowok ganteng disebut pernah mengisi relung hati Ranty Maria. Lalu, siapa saja cowok-cowok beruntung tersebut?

Baca selengkapnya di sini. 

5. Antar Paket ke Rumah Nissa Sabyan, Kurir Panik Dikerubungi Wartawan

Akhir-akhir ini, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga Nissa Sabyan sedang mengelus perutnya yang terlihat buncit.

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Nissa Sabyan itu sedang berjalan dengan beberapa orang lainnya. Hal yang mencuri perhatian adalah, wanita yang diduga Nissa Sabyan itu tampak memegang perut, seperti orang yang sedang hamil.

Baca di sini.