Surat Terbuka dari Arief Muhammad Sampai Protes Soal Pangeran Harty

Arief Muhammad
Sumber :

VIVA – Pandemi COVID-19 yang belum usai buat pemerintah mengeluarkan larangan untuk pulang ke kampung halaman saat libur lebaran atau Idul Fitri. Hal ini buat Arief Muhammad buat surat terbuka. Artikel tersebut yang menjadi magnet paling tinggi dari kanal Showbiz pada Kamis, 1 April 2021. Selain itu, ada empat artikel lainnya yang tidak kalah menarik. Berikut daftarnya.

1. Viral, Surat Terbuka Arief Muhammad Soal Larangan Mudik Ini Isinya

YouTuber Arief Muhammad mendadak menjadi trending di Twitter pada April Mop 1 April 2021. Hal itu lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Arief terlihat menuliskan surat terbuka untuk pemerintah, terkait dengan larangan mudik saat Lebraan.

Surat terbuka diunggah Arief, menanggapi setelah pemerintah resmi mengeluarkan kebijakan terkait larangan mudik Lebaran 2021 pada Jumat, 26 Maret lalu. Seperti diketahui larangan mudik ini berlaku mulai 6-17 Mei 2021.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jarang Terjadi, Begini Arya Saloka Goda Amanda Manopo

Kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka hanya sebatas kerabat kerja. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun, tak sedikit warganet yang senang melihat keduanya dalam adegan mesra saat berakting. Bahkan ada pula yang sampai menjodohkan keduanya.

Baca di sini.

3. Jackie Chan Pernah Nyaris Dibunuh Mafia, Ditembaki hingga Dikeroyok

Kamu penggemar Jackie Chan? Tahukah Kamu kalau aktor laga ini pernah bermasalah dengan mafia?

Ya, bintang Rush Hour tersebut pernah mengaku kalau ia diganggu oleh Triad, geng mafia terorganisir China yang kala itu sangat kuat dan berkembang di sana.

Baca di sini.

4. Mualaf, Begini Pandangan Marcell Siahaan Tentang Allah

Penyanyi Marcell Siahaan mengungkap perjalanan spiritualnya semasa hidup. Hal itu ia utarakan kepada Daniel Mananta di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Marcell diketahui pernah memeluk Katolik. Kemudian, saat masih menikah dengan Dewi Lestari, Marcell berpindah keyakinan menjadi Buddha. Kini, suami dari aktris Rima Melati Adams itu mengaku sudah memeluk Islam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Wawancara Pangeran Harry dan Meghan dengan Oprah Dapat Ribuan Kritik

Belum lama ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan sesi interview eksklusif dengan Oprah Winfrey. Namun sayangnya, sesi wawancara tersebut menuai kritik keras dari warga. 

Hingga pekan lalu tercatat ada 207 penonton yang mengadukan sesi wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka menghubungi Ofcom (komisi penyiaran Inggris) untuk menyuarakan keluhan mereka tentang acara tersebut.

Baca di sini.