Heboh Kisah Cinta Kim Jung Hyun-Seo Ye Ji, Amanda Manopo Berhijab

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @mandaskatic.id

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 12 April 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Dispatch Bongkar Hubungan Seo Ye Ji-Kim Jung Hyun, Ini Kata Agensi

Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sama-sama telah memberikan pernyataan awal mereka pasca pemberitaan Dispatch yang menghebohkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dispatch membongkar bahwa kedua artis itu ternyata pernah berpacaran pada 2018 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Deretan Pesan Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji yang Dibongkar Dispatch

Hari ini, Senin, 12 April 2021, publik dihebohkan dengan berita Dispatch yang kembali membongkar skandal artis Korea. Kali ini hubungan antara aktris Seo Ye Ji dan aktor Kim Jung Hyun.

Baca selengkapnya di sini.

Diminta Netizen untuk Nikah, Pacar Chef Juna: Udah Kali

Citra Anidya memamerkan kebersamannya dengan sang kekasih, Chef Juna. Ia mengunggah foto bersama sang kekasih. Kala itu Chef Juna tengah menemaninya kerja di Palembang. Citra merasa bersyukur bisa ditemani Juna.

Baca selengkapnya di sini.

Dibilang Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Ini Kata Siti Badriah

Baru-baru ini ramai potongan video yang menampilkan Lesti Kejora dan Boy William. Dalam video tersebut, Boy memberi beberapa nama dan meminta Lesti untuk mengurutkan sampai dengan yang memiliki suara jelek.

Baca selengkapnya di sini.

Amanda Manopo Cantik Pakai Hijab, Warganet Doakan Dapat Hidayah

Pesinetron cantik, Amanda Manopo, memang bukan orang muslim. Meski begitu, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu, sangat mengenal Islam.

Dalam keseharian, Manda, begitu sapaan akrabnya, kerap mengucapkan kata-kata dalam bahasa Arab yang biasa dipakai orang muslim, seperti Istighfar atau pun kalimat Hamdalah.

Baca selengkapnya di sini.