Nagita Slavina Sindir Penggoda Raffi, Jedar Ajak Nobu Buat Video

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kasus kekerasan yang dialami oleh Yuyun Sukawati menjadi perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, sindiran yang dilakukan Nagita Slavina kepada wanita yang menggoda Raffi Ahamd juga menarik perhatian.

Selain kedua artikel tersebut sejumlah artikel yang menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis, 15 April 2021. Berikut ini rangkuman berita terpopuler.

1. Bikin Anak Cacat, Yuyun Sukawati Tutup Pintu Maaf untuk Fajar Umbara

Kisruh rumah tangga Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara makin memanas. Saat ini, Fajar diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan terhadap anak.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Fajar kemudian ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan. Pada saat konferensi pers, Yuyun mengaku sudah tidak bisa berdamai dengan sang suami. Seperti apa penjelasannya? Baca di sini.

2. Nagita Slavina Sindir Wanita yang Goda Raffi Ahmad, Siapa?

Nagita Slavina dikenal sebagai istri yang penyabar. Dia tidak pernah ambil pusing, terkait gosip apapun yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad, terutama soal wanita.

Namun rupanya lain hal dengan sekarang. Wanita yang akrab disapa Gigi itu, tiba-tiba memberikan sindiran pada wanita yang menggoda Raffi Ahmad. Siapa? Baca di sini.

3. Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Tidak hanya terkenal sebagai komedian dan presenter, Sule saat ini  juga aktif menjadi YouTuber. Berkat kesuksesannya tersebut, kemewahan rumah Sule pun tak luput jadi sorotan publik. Banyak yang penasaran, berapa biaya hidup keluarga Sule termasuk tagihan listriknya ketika tinggal di rumah mewah?  Baca di sini.

4. Terungkap, Pesan Ustaz Abu Bakar Ba'asyir untuk Ariel NOAH

Kisah hidup seorang Ariel NOAH sepertinya sarat dengan deretan pengalaman luar biasa yang mengesankan, termasuk saat harus menjadi tahanan Bareskrim Mabes Polri pada tahun 2010 silam. Dan salah satu kisah yang paling menjadi perhatian pada catatan Ariel dari perjalanannya tersebut tak lain adalah pengalamannya mengenal langsung sosok Ustaz Abu Bakar Ba'asyir. Seperti apa? Baca di sini.

5. Ajak Nobu Buat Video, Jessica Iskandar: Harus di Atas 19 Detik

Kini, Nobu sering tampil di layar kaca dan berbagai program, salah satunya Kursi Panas. Dalam acara tersebut, Nobu dipertemukan dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Keduanya pernah dikabarkan dekat.

Hal itu jadi godaan sang pembawa acara. Bahkan Jedar mengaku ingin ajak Nobu membuat video, namun durasinya harus lebih lama dari 19 detik. Video apa yang dimaksud? Baca di sini.