Wulan Guritno Pose Pakai Tanktop Hingga Kartika Putri Menangis

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram/@wulanguritno

VIVA – Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. Wulan membagikan momen perayaan hari spesialnya di Instagram.

Netizen pun tak bisa mengalihkan perhatian pada penampilan Wulan yang terkesan muda. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Wulan seperti masih berusia 20-an.

Kabar dari Wulan itu pun menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat, 16 April 2021.

Selain Wulan, berikut lima kabar terpopuler lainnya dari dunia hiburan.

Wulan Guritno Pose Pakai Tanktop Rayakan Ultah, Netizen: 40 Rasa 25

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh aktris Wulan Guritno. Pada Ramadhan hari kedua, Rabu 14 April 2021, Wulan genap berulang tahun yang ke-40.

Di pertambahan usianya yang ke-40 tersebut, Wulan terlihat merayakannya bersama dengan teman terdekat dan keluarganya. Wulan Guritno pun sempat mengunggah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-40 di akun Instagramnya. Baca selengkapnya

Begini Koronologi Penangkapan JS Diduga Jeff Smith Terjerat Narkoba

Unit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria Publik Figure Model sekaligus artis dengan inisial JS (23) terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis dini hari 13 April 2021 sekitar pukul 03:00 WIB.

JS diduga dikenal dengan nama asli Jeff Smith yang membintangi sinetron di layar kaca. Baca selengkapnya

Tak Mau Dicap Cewek Simpenan, Celine Evangelista Kembali Sibuk Syuting

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stevan William diketahui tengah berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu, Celine diketahui sempat meninggalkan rumahnya. 

Namun baru-baru ini, dalam sebuah unggahan Instagram penggemar, Safira Steline terlihat Celine Evangelista pulang ke rumahnya. Dia pun disambut sang putra Lucio Otthild William. Baca selengkapnya

Ayana Moon Belajar Islam dari SD, Awalnya Bingung Orang Tak Suka Babi

Perjalanan religi artis cantik Ayana Moon memang sungguh menginspirasi. Selebgram asal Korea Selatan itu harus menempuh perjalanan panjang dan berjuang amat keras sebelum akhirnya memeluk Islam. 

Diundang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sahur bareng, Ayana, begitu sapaan akrabnya, menceritakan awal mula perjalanannya hingga memutuskan untuk jadi mualaf. Baca selengkapnya

Video Call Pertama dengan Anak, Kartika Putri dan Suami menangis

Ramadhan kali ini menjadi yang pertama untuk Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bbin Yahya tanpa kehadiran salah satu putrinyam, Syarifah Syahra atau Ipeh. Saat ini, Ipeh sedang melanjutkan pendidikan di Yaman.

"Iya aku sedih banget, karena Ipeh tuh ya anak, ya sahabat ya teman ngobrol aku, teman main aku, teman sharing ya semuanya lah. Pokoknya dia tuh segalanya buat aku, temenin aku tidur juga dia," kata Kartika Putri baru-baru ini. Baca selengkapnya