Kisruh Sule-Natahlie, hingga 10 Potret Model Seksi Tisya Erni

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA – Kabar dan berita dari dunia panggung hiburan terus menyajikan deretan informasi yang terangkum pada kanal Showbiz VIVA.co.id. Dan sepanjang hari Rabu 21 April 2021, sejumlah artikel pun menjadi yang terpopuler dibaca oleh para pembaca.

Dari sejumlah berita yang mencuat, rupanya artikel menganai kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang dikomentari netizen menjadi artikel teratas yang paling banyak diburu pembaca.

Tak cuma itu, ada pula artikel mengenai profil dan 10 potret model seksi Tisya Erni yang diisukan dekat dengan Sule juga turut masuk dalam jajaran yang terpopuler.

Berikut ini adalah 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Rabu 21 April 2021:

1. Kisruh Nathalie Holscher-Sule, Netizen Tak Tertipu

Teka-teki kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mulai terjawab secara perlahan. Lantas, apa sebenarnya yang mendalangi kabar tak sedap antara pasangan suami istri ini?

Rasa penasaran netizen seolah mulai terjawab dalam unggahan terbaru di akun Instagram Nathalie Holscher. Di foto yang dipajang oleh mantan Disk Jockey itu, terlihat Nathalie tengah memakai headphone. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Sejak hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry tercium media, Meghan Markle memang selalu menjadi sorotan publik. Berbagai kontroversi juga mengelilinginya, mulai dari drama keluarganya dan konflik Meghan dengan para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Ada yang menyukainya. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa Meghan juga punya banyak haters. Terutama pasca ia melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey baru-baru ini dan mengungkapkan banyak hal mengejutkan tentang keluarga kerajaan. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Potret Tisya Erni, Model Seksi Diisukan Dekat dengan Sule

Publik dibuat geger dengan isu keretakan rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Pernikahan mereka yang masih seumur jagung dikabarkan tengah diterpa prahara.

Nama model cantik Tisya Erni pun ikut terseret karena ia muncul dan mengaku memiliki kedekatan dengan Sule. Baca selengkapnya di sini.

4. Harris Vriza Terciduk Berduaan sama Cewek, Bukan Ziva Magnolya

Bukan rahasia lagi kalau aktor Harris Vriza pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Ria Ricis. Kini, kisah asmara pria asal Aceh itu kembali bikin penasaran.

Ia dikabarkan sedang menjalin kedekatan spesial dengan Ziva Magnolya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Baca selengkapnya di sini.

5. Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Nenek Nathalie Holscher Angkat Bicara

Rumah tangga komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher, tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi karena unggahan menghebohkan Nathalie di Instagram story pribadinya belum lama ini.

Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersedih sampai meneteskan air mata. Nathalie menuliskan caption “Kuat” dalam unggahannya itu. Baca selengkapnya di sini.