Nissa Sabyan Muncul ke Publik sampai Cinta Segienam Vicky Prasetyo

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • YouTube Sabyan

VIVA – Nissa Sabyan masih belum mengonfirmasi mengenai tudingan adanya hubungan dengan Ayus. Meski begitu, Nissa tetap menjalani kegiatan sebagai penyanyi. Artikel itu yang paling banyak dibaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 1 Mei 2021. Selain artikel tersebut ada empat artikel lain. Berikut daftarnya. 

1. Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara

Teka-teki hubungan Ayus dan Nissa Sabyan masih simpang-siur. Seperti diketahui, kabarnya Nissa menjalin hubungan terlarang dengan Ayus. Bahkan hal itu buat rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus berakhir.

Nissa Sabyan selama ini belum buka suara. Sementara Ayus sudah meminta maaf atas khilafnya, keluarga Ririe mengisyaratkan benarnya hubungan larangan tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

2. Dokter Kritik Adegan Medis Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

Dokter Anton Tanjung, mengomentari salah satu adegan medis di sinetron Ikatan Cinta. Yaitu saat Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, tengah terbaring di rumah sakit karena kecelakaan.

Dalam adegan tersebut, Aldebaran atau Mas Al diceritakan terbaring tidak sadarkan diri. Untuk membantu bernapas, Mas Al dipasangkan sungkup oksigen. Tapi sayangnya, sungkup tersebut tersebut terpasang secara terbalik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Unggahan Ini Buat Amanda Manopo Diperbincangkan

Amanda Manopo kembali mendapat sorotan publik. Hal ini menyusul dengan unggahan Amanda Manopo pada April lalu di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan itu, Amanda Manopo terlihat menggunakan pakaian tertutup. Mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat menggunakan kaos hitam yang dibalut blazer biru. Amanda kemudian memadukannya dengan hijab bermotif garis biru.

Baca di sini.

4. 5 Film Adaptasi Live Action Terbaik dari Manga

Manga atau komik Jepang masih digemari oleh berbagai usia sampai saat ini. Kesuksesan suatu judul manga biasanya diikuti dengan adaptasi ke anime. Setelah sukses diangkat menjadi anime biasanya akan dibuat anime dalam film layar lebar.

Tak sampai di situ, beberapa judul manga bahkan diadaptasi menjadi film live-action. Berikut kami rangkum 5 film adaptasi live action terbaik.

Baca di sini.

5. Ramai, Artis Pesbuker Bahas Cinta Segienam Vicky Prasetyo

Acara pesbuker sahur yang tayang pada Sabtu, 1 Mei 2021 semakin seru untuk disimak. Dalam episode kali ini, kisah cinta Vicky Prasetyo kembali dibahas oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Celine Evangelista. 

Jika umumnya yang terjadi di kalangan masyarakat adalah cinta segitiga, namun hal ini berbeda dengan Vicky Prasetyo. Dirinya diketahui sempat terjebak dalam cinta segienam.

Baca selengkapnya di sini.