Anya Geraldine Foto di Pantai sampai Pemenang Miss Universe 2020

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin 17 Mei 2021 memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 17 Mei 2021:

1. Foto di Pantai, Anya Geraldine Buat Heboh Warganet

Anya Geraldine selalu buat heboh warganet. Hal itu berangkat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram @anyageraldine. Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh Anya.

Anya mengunggah beberapa foto sedang berada di pantai. Foto pertama, Anya mengenakan busana pantai seksi dengan outer biru dan celana renang hitam. Dalam foto tersebut, Anya terlihat telah selesai berenang. Baca selengkapnya di sini.

2. Ibu Meninggal karena COVID-19, Tompi Menyesal Izinkan Mudik

Kepergian ibunda untuk selama-lamanya masih membekas begitu dalam bagi musisi Tompi. COVID-19 yang menjadi penyebab sang ibu tutup usia pada Jumat, 23 April lalu, membuat Tompi merasakan kesedihan yang mendalam di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Dalam video singkat di Instagram miliknya, pelantun Menghujam Jantungku itu mengisahkan kronologi sang ibu terjangkit virus corona hingga meninggal akibat virus SARS-CoV-2 itu.

Bermula saat mendiang ibunda ingin pulang kampung di Lhokseumawe demi untuk ziarah. Baca selengkapnya di sini.

3. Daftar Lengkap Pemenang Miss Universe 2020, Ini Posisi Indonesia

Miss Universe 2020 telah berlangsung dengan menggaet Andrea Meza sebagai pemenangnya. Kontes kecantikan yang berlangsung di Amerika Serikat itu pun turut diikuti oleh Indonesia, meski harus terhenti di 21 besar.

Ajang global ini sempat terhenti selama setahun pada 2020 kemarin lantaran Pandemi COVID-19 baru saja menghantam dunia. Baca selengkapnya di sini.

4. Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar buruk datang dari Nick Jonas. Ia dilaporkan menderita cedera saat syuting acara baru. Penyanyi sekaligus aktor tersebut terluka saat berada di lokasi syuting pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Tidak diketahui bagaimana pria berusia 28 tahun itu tak sengaja melukai dirinya sendiri. Begitu pula seberapa parah cederanya. Baca selengkapnya di sini.

5. Epy Kusnandar Ramah Disetop Petugas, Kok Emak-emak Ngamuk?

Pemerintah melarang kegiatan mudik tahun ini untuk menekan angka penularan COVID-19. Namun tak sedikit yang tetap memaksa pulang ke kampung halaman, bahkan sampai melawan petugas.

Salah satunya terekam dalam video yang viral baru-baru ini. Dalam video tersebut, nampak seorang pria dan wanita yang berada di dalam sebuah mobil dengan nomor polisi B, marah kepada petugas saat diminta untuk putar balik. Baca selengkapnya di sini.