Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

El Rumi fans berat klub sepakbola Inggris, Chelsea
Sumber :
  • IG El Rumi

VIVA – Sejumlah topik pemberitaan dari dunia hiburan manca negara dan Tanah Air masuk dalam jajaran 5 aritkel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada Minggu 30 Mei 2021. Potret anggun Gauri Khan yang masih tampil menawan meski telah berusia 50 tahun menjadi artikel paling banyak dibaca Vivanians.

Lantas, artikel lain apa lagi yang masuk dalam jajaran top 5? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Minggu 30 Mei 2021:

1. Potret Gauri Khan yang Menawan Meski Telah 50 tahun

Rumah tangga pasangan Bollywood, Shah Rukh Khan beberapa hari belakangan ini tengah menjadi sorotan. Rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri menjadi sorotan setelah muncul rumor perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra.

Ketika Gauri Khan mengetahui tentang dugaan perselingkuhan tersebut, reaksinya menjadi sorotan. Ketika itu Gauri yang mengetahui kabar tersebut, dia siap untuk menceraikan Shah Rukh Khan. Baca selengkapnya di sini.

2. Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Uya Kuya dan Denise Chariesta terlihat tengah berseteru. Perselisihan keduanya bermula dari video TikTok Uya Kuya yang sedang memandikan kucingnya. Video tersebut kemudian diduetkan oleh Denise Chariesta dengan sindiran, salah satunya terkait dengan mobil yang disebutnya butut tetapi dipamerkan oleh Uya Kuya.

Setelah perseteruan di TikTok, Uya Kuya beserta keluarga datang menghampiri kediaman Denise di kawasan Jakarta Selatan. Baca selengkapnya di sini.

3. Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Begini Reaksi Farhat Abbas

Dunia hiburan dihebohkan dengan ditunjuknya gitaris grup musik Slank, Abdee Negara sebagai salah satu Dewan Komisaris PT Telkom Indonesia. Abdee Slank ditunjuk sebagai Komisaris Independen.

Keputusan mengubah susunan Komisaris dan Direksi dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) pada Jumat 28 Mei 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. Deretan Selebriti Rayakan Chelsea Raih Trofi Liga Champions

Keberhasilan tim English Premier League, Chelsea FC merengkuh gelar Liga Champions 2020/2021 masih terus menjadi sorotan para penggemar si kulit bundar. Performa apik klub asal London tersebut di partai puncak, membawa Cesar Azpilicueta cs sukses membungkam Manchester City, 1-0 pada Minggu dini hari WIB 30 Mei 2021.

Tak ayal, pekik kemenangan serta senyum kebahagiaan terpancar dari setiap penggemar klub berjuluk ‘The Blues’ tersebut. Dan diantara jutaan pendukung setia The Blues sejagat raya, terdapat pula deretan sosok selebritis Tanah Air yang begitu mengangumi klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Lesti Kejora sukses menjadi pedangdut terkenal di Indonesia. Namanya dikenal sejak memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi D'Academy.

Masa lalu Lesti berasal dari keluarga yang tak mampu. Lesti Kejora telah dikenal luas oleh publik sebagai penyanyi dangdut dengan karier yang cemerlang. Baca selengkapnya di sini.