Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan hingga Cerita Maia Estianty

Citra Kirana.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Beberapa artis sempat jadi korban pelecehasn seksual dengan cara foto yang diedit sedang melakukan pose nakal bahkan hingga bugil. Hal itu yang kini dialami oleh Citra Kirana. Artikel mengenai Citra juga jadi yang terpopuler pada Selasa, 1 Juni 2021. Selain artikel tersebut, ada empat berita lainnya yang diminati pembaca. Berikut daftarnya. 

1. Heboh Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit Jadi Bugil

Pesinetron cantik Citra Kirana jadi sorotan. Hal itu lantaran dia menjadi korban pelecehan di dunia maya. Foto-fotonya dengan mengenakan hijab, di-edit tanpa mengenakan busana oleh seorang warganet.

Foto Citra Kirana tanpa mengenakan busana diketahui pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama HZKillerz. Kemudian foto-foto hasil rekayasa tersebut menyebar luas di Twitter.

Baca selengkapnya di sini.

2. Blak-blakan, Raffi Ahmad Puji Bentuk Tubuh Anya Geraldine Bagian Ini

Nama Anya Geraldine, awalnya dikenal sebagai seorang selebgram ternama yang memiliki jumlah followers berlimpah di Instagram. Anya kerap mencuri pehatian banyak warganet karena foto atau video yang ia unggah ke Instagramnya tersebut.

Selain selebgram, Anya juga dikenal sebagai seorang model. Ia pernah meraih juara pertama dalam ajang Gading Model Search di tahun 2016. Anya juga pernah masuk ke sekolah model yang didirikan oleh Kimmy Jayanti, yakni Kimmy Jayanti School.

Baca di sini.

3. Sule Jual Mobil Sport, Bangkrut?

Komedian Ferdinan Sule menjadi salah satu selebriti yang punya mobil sport. Namun kini dia tampak bosan dengan berbagai macam mobil sport yang dia miliki.

Ternyata suami Nathalie Holscher itu sudah menjual berbagai mobil sport yang dia koleksi. Hal itu terungkap lewat kanal YouTube Taulany TV milik Andre Taulany baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Geger Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Penghancur Mental

Permasalahan rumah tangga antara Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan. Usai Larissa memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dibangun bersama selama lima tahun, kini, hubungan Larissa Chou dan Alvin semakin panas. Mereka saling perang komentar di media sosial. Sejumlah alasan di balik keputusan Larissa untuk berpisah dengan Alvin bahkan bikin geger dunia jagat maya.

Pada Senin, 31 Mei 2021, dalam unggahan akun gosip Lambe Turah, Larissa Chou mengungkapkan perasaannya terkait permasalahan rumah tangganya kepada teman dekatnya. Salah satunya, Alvin dituding melakukan hubungan badan dengan wanita lain. 

Baca di sini.

5. Maia Estianty Terpikat Irwan Mussry Setelah jadi Mualaf?

Banyak cerita menarik mengenai kehidupan dan kepribadian Irwan Mussry. Sejak menikah dengan Maia Estianty, dia seringkali menjadi sorotan.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Irwan Mussry ternyata seorang  mualaf.  Hal itu diungkapkan langsung oleh Maia lewat kanal YouTube AISH TV milik Irish Bella dan Ammar Zoni. Perjalanan kisah cinta Maia Estianty hingga menikah dengan Irwan diungkap. Seperti apa kisahnya?

Baca di sini.