Gen Halilintar Disebut Bikin Muak Hingga Konten Ria Ricis Dikritik

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA – Akun Facebook dengan nama Karinda Warsito viral karena tulisan yang menyinggung keluarga Gen Halilintar. Disebutkan dalam tulisan itu kalau keluarga Gen Halilintar sudah membuat warga Malaysia muak.

Tulisan itu pun menjadi sorotan hingga menimbulkan perdebatan di dunia maya. Usai tulisan itu viral, sang pemilik akun, Karinda Warsito menuliskan permintaan maaf.

Kasus ini pun menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin, 7 Juni 2021. Selain itu, masih ada berita hiburan lainnya yang tak kalah populer. Berikut rangkumannya.

Sebut Gen Halilintar Buat Muak di Malaysia, Wanita Ini Minta Maaf

Akun Facebook dengan nama Karinda Warsito menulis sesuatu yang mengejutkan mengenai keluarga Gen Halilintar. Menurutnya, keluarga tersebut sudah buat resah bahkan hingga muak beberapa warga di Malaysia. Hal itu karena mereka tidak patuh, abai dan bersifat arogan di saat situasi pandemi seperti ini.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Kelakuannya... udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi disuruh ikut aturan SOP malah petentengan," tulis akun tersebut. Baca selengkapnya

Ibunya Dijadikan Konten Candaan, Atta Halilintar Murka

Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini dituding buat kesal sampai muak warga Malaysia. Hal itu sudah diklarifikasi dan wanita yang menghembuskan isu tersebut di media sosial telah menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku hanya membuat status di Facebook dari apa yang didengar tanpa memeriksa kebenarannya.

Kini, Atta Halilintar terlihat emosi dalam unggahan terbarunya melalui Instagram. Di akun @attahalilintar, ia mengunggah ulang video yang berasal dari TikTok. Dalam video itu, terlihat salah satu pria tertawa dibalik foto ibunda Atta, Lenggogeni Faruk. Atta Halilintar tidak terima dengan konten yang seolah merendahkan ibunya tersebut. Baca selengkapnya

Merinding, Sara Wijayanto Ngaku Tinggal Bareng Kuntilanak

Aktris Sara Wijayanto memang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Bahkan, dia memiliki channel YouTube tersendiri tentang petualangannya dalam mencari dan mengungkap makhluk tak kasat mata itu.

Dalam channel YouRube Boy William, istri Demian Aditya itu bercerita tentang kelebihan yang dimilikinya. Meski merasa terbebani, namun Sara tetap merasa bersyukur. Baca selengkapnya

Ariel Tatum - Luna Maya, 8 Artis Ini Ditinggal Nikah Mantan

Berpacaran lama tidak menjamin hubungan seseorang akan berakhir di pelaminan. Ungkapan menjaga jodoh orang sering terjadi dalam sebuah hubungan.

Tentu bukan hal yang mudah untuk menerima kenyataan bahwa kekasih yang kita cintai menikah dengan orang lain. Hal ini juga ternyata dirasakan oleh beberapa selebritis yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Siapa saja? Berikut ulasannya. Baca selengkapnya

Buat Konten Soal Ayah Meninggal, Ria Ricis Dikritik Warganet

Ria Ricis masih merasakan duka setelah ayahnya, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021. Warganet yang mendengar kabar tersebut ikut berdoa dan mengirim ucapan bela sungkawa di media sosial. Namun ada juga beberapa warganet yang menyayangkan tindakan Ria Ricis.

Hal tersebut kini sedang ramai dibicarakan di Twitter. Akun twitter @mazzini_gsp menulis panjang soal itu. Ia menyayangkan Ria Ricis yang membuat konten dan tetap meletakkan iklan di dalamnya. Baca selengkapnya