Deddy Corbuzier Pusing Usai Jadi Muslim, Luna Maya Disuruh Nikah

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier buka-bukaan terkait kehidupan spiritualnya selama menjadi mualaf dalam dua tahun terakhir. Menurutnya, banyak tantangan yang dihadapi berkaitan dengan pola pikir masyarakat Tanah Air yang dominan beragama muslim.

Kisah mualaf Deddy ini pun berhasil menarik minat pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Artik ini menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 11 Juni 2021.

Selain Deddy, ada kabar dari Luna Maya yang viral karena diminta cepat menikah oleh Kartika Putri. Simak ulasan lengkapnya berikut bersama berita terpopuler lainnya.

Tantangan Mualaf, Deddy Corbuzier: Setelah Gue Jadi Muslim, Pusing Bos

Deddy Corbuzier buka-bukaan terkait kehidupan spiritualnya selama menjadi mualaf dalam dua tahun terakhir. Menurutnya, banyak tantangan yang dihadapi berkaitan dengan pola pikir masyarakat Tanah Air yang dominan beragama muslim.

Di awal menjadi seorang muslim, mantan suami Karina Octarany itu mengaku harus beradaptasi dengan cukup keras. Bahkan, duda satu anak ini mengaku merasakan hidup yang berat lantaran berada di tengah masyarakat yang mayoritas beragam muslim. Baca selengkapnya

Ungkap Alasan Jadi Muslim, Deddy Corbuzier: Gue Lebih Kenal Agama Ini

Deddy Corbuzier akhirnya menguak alasan pindah keyakinan dan kini mantap menjadi seorang muslim. Dua tahun menjadi mualaf, rupanya mantan suami Kalina Octarany itu mengaku lebih mengenal agama Islam dibanding agama sebelumnya yang ia yakini.

Dalam kanal Youtube Refly Harun, mentalis itu menyampaikan bahwa semasa hidupnya memang berdampingan dengan masyarakat beragama Islam. Hal ini menjadi 'perkenalan' pertamanya dengan agama Islam. Baca selengkapnya

Ekspresi Chef Juna Review BTS Meal Disorot, Netizen: Takut Dilepeh

Rabu 9 Juni 2021, McDonald's Indonesia secara resmi meluncurkan BTS Meal. BTS Meal merupakan menu makanan favorit McDonald's para personel BTS. Euforia dari BTS Meal juga terasa hingga ke sejumlah public figure termasuk salah satunya Chef Juna.

Chef Juna, diketahui sempat tertangkap kamera mereview BTS Meal saat menu tersebut dirilis pada Rabu kemarin. Momen Chef Juna mereview BTS Meal ini diabadikan oleh Chef Arnold Poernomo di akun media sosial twitternya. Baca selengkapnya

Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi

Penceramah Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym sempat mencabut gugatan cerai atas Ninih Mutmainah alias Teh Ninih, pada 31 Maret 2021 lalu. Namun kini, Aa Gym kembali mengubah keputusannya.

Pendakwah kondang tersebut melayangkan kembali permohonan gugatan cerai atas istri pertamanya tersebut di Pengadilan Agama Bandung pada tanggal 10 Juni 2021. Baca selengkapnya

Suruh Luna Maya Buru-buru Nikah, Kartika Putri Banjir Hujatan

Lagi-lagi Kartika Putri bikin heboh. Usai perseteruan dengan dokter Richard Lee, kali ini dia kembali diserang warganet karena pernyataannya kepada Luna Maya.

Karput, begitu sapaannya, membahas mengenai pernikahan dengan Luna Maya. Mereka membahasnya lewat kanal Youtube TS Media berjudul Luna Maya Shock dengan Syarat Pernikahan Kartika Putri dan Habib yang tayang tanggal 6 Juni 2021. Baca selengkapnya