Nora Alexandra Nyerah dan Adanya Isu Orang Ketiga Rezky Aditya

Nora Alexandra Philip
Sumber :
  • dok. instagram @ncdpapl

VIVA – Perilaku Jerinx SID yang terus-menerus 'berulah' di sosial media yang membahas soal COVID-19, membuat sang istri Nora Alexandra, mengunggah curhatan di akun Twitter pribadi. 

Hal itu turut memantik perhatian warganet hingga mengantarkannya menjadi berita yang paling banyak dibaca, khususnya di kanal Showbiz, VIVA.

Selain itu, masih ada berita soal isu orang ketiga dalam rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, hingga megahnya rumah baru Ivan Gunawan. Berikut 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 23 Juni 2021. 

1. Jerinx Memanas Lagi di Medsos, Nora Alexandra: Aku Sudah Nyerah

Nora Alexandra, istri Jerinx SID kembali menjadi sorotan, hal ini menyusul dengan curhatannya di media sosial. Nora Alexandra melalui akun Twitternya sempat curhat mengenai sang suami, Jerinx.

Curhatan Nora ini bermula dari tanggapan warganet yang menyoroti komentar Jerinx terkait COVID-19. Tidak sedikit dari netizen yang juga mengingatkan Nora untuk menasihati Jerinx. Lantas, seperti apa curahan hati Nora Alexandra?

Baca selengkapnya di sini

2. Rezky Aditya dan Isu Orang Ketiga, Citra Kirana: Moga Bisa Bertahan

Photo :
  • Instagram @citraciki

Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah diterpa isu orang ketiga. Sosok perempuan berinisial W mendadak muncul ke publik dan mengaku memiliki anak kandung dari Rezky Aditya.

Kontroversi dari kemunculan perempuan berinisial W ini pun sempat dibantah oleh pihak Rezky Aditya. Di lain kesempatan, Citra Kirana juga mengaku masih menjalani momen kebersamaan dengan sang suami meski isu miring tersebut dibicarakan di berbagai media. Bahkan, Ciki, sapaan akrabnya, kerap melakukan berbagai hal menarik berdua untuk menjalin keintiman.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Intip Megahnya Rumah Ivan Gunawan yang Baru

Rumah Ivan Gunawan saat ini masih dalam proses pembangunan. Ia baru pertama kali menunjukkan hal itu melalui kanal YouTube Rossa.

Lewat video yang berjudul MEWAHNYA RUMAH BARU SULTAN IVAN GUNAWAN !! ( PERTAMA KALI DIKASI LIHAT KE PUBLIK), Ivan mengajak Rossa dan menjelaskan akan seperti apa rumahnya kelak.

Ivan menjelaskan, awalnya rumah ini terdiri dari 5 kamar. Namun bukan hal itu alasan Ivan Gunawan jatuh hati kepada rumah ini sebelum membelinya. Baca selengkapnya di sini

4. Intip Rumah Monica Soraya yang Seperti Kastil di Film Disney

Sosok Monica Soraya sempat menjadi perhatian masyarakat luas. Hal ini lantaran dirinya yang mengadopsi bayi sebanyak 13 anak. Karena perbuatannya itu, sosok Monica Soraya pun menjadi sorotan, termasuk tentang kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini, Boy William sempat berkunjung ke rumah dari Monica Soraya. Bak seperti istana, rumah Monica Soraya pun begitu besar dan luas. Rumah yang didominasi warna putih itu juga memiliki tiang pancang yang kokoh dan besar. Lantas seperti apa potret rumah Soraya?

Baca selengkapnya di sini

5. Eks Menteri Arief Yahya Sebut Raffi Ahmad Tokoh Media Paling Top di RI

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Baru-baru ini Raffi Ahmad bertemu dengan mantan menteri Pariwisata, Arief Yahya. Dalam pertemuan keduanya, Arief Yahya sempat blak-blakan membongkar kisah masa kecil Raffi Ahmad hingga mengenai transformasi digital.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Arief Yahya bahkan memuji suami Nagita Slavina sebagai tokoh media paling top di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini