Curhat Pilu Britney Spears, Karakter Loki Ternyata Seorang Biseksual

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA – Kanal Showbiz VIVA, pada Kamis, 24 Juni 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1.Tak Boleh Punya Anak, Britney Spears Dipaksa Pasang Alat KB 13 Tahun

Britney Spears memberikan pidato yang berapi-api namun memilukan selama sidang conservatorship digelar Rabu, 23 Juni 2021 waktu Amerika Serikat. Diketahui Britney tengah berjuang untuk membebaskan diri dari conservatorship ayahnya.

Conservatorship atau perwalian sendiri adalah program pengawasan legal di AS untuk seseorang yang tengah sakit fisik atau mental. Di mana pengadilan menunjuk pembimbing untuk mengurus kehidupan orang itu.

Baca selengkapnya di sini.

2.Curhat Pilu Britney Spears 13 Tahun 'Dikuasai' Sang Ayah: Aku Trauma

Britney Spears akhirnya buka suara mengenai kasus perwalian oleh ayahnya. Pada Rabu kemarin, Britney muncul di pengadilan Los Angeles dan di hadapan Hakim Brenda Penny untuk menyampaikan efek perwalian dan kenapa dia yakin ayahnya, Jamie Spears, seharusnya tidak menjadi wali dari tanahnya.

Baca selengkapnya di sini.

3.Biodata, Profil dan Agama Richa Novisha Istri Gary Iskak

Photo :
  • Instagram @richaiskak

Richa Novisha atau akrab dipanggil Icha merupakan istri dari Gary Iskak pemain film dan sinetron Indonesia. Icha merupakan bintang akting sinetron dan film layar lebar, yang mengawali kariernya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2002.

Baca selengkapnya di sini.

4.Profil dan Agama Pelawak Peppy yang Kini Derita COVID-19

Kabar terbaru datang dari kalangan artis yang kini terbaring sakit karena terinfeksi virus COVID-19. Pelawak Peppy yang sering mondar mandir di layar kaca terpaksa harus menjalani perawatan intensif karena tertular virus yang membahayakan. Berikut profil dan agama pelawak Peppy.

Baca selengkapnya di sini.

5.Terungkap, Karakter Loki Ternyata Seorang Biseksual

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Marvel selama ini disebut kurang merepresentasikan LGBTQ dalam karakter-karakternya. Namun, hal itu telah berubah. Dalam serial Loki episode 3, terungkap orientasi seksual karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston.

Baca selengkapnya di sini.