Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

Gus Miftah.
Sumber :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Jumat, 25 Juni 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Kabar Duka dari Gus Miftah

Pendakwah, Gus Miftah tengah berduka. Ia kehilangan seseorang yang telah dianggap seperti adik yang bernama Awan. Gus Miftah ditinggal pergi oleh sang manajer, Jumat, 25 Juni 2021.

Gus Miftah mengunggah swa foto dengan almarhum di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah mengucap duka dan menumpahkan rasa kehilangannya.

Selengkapnya baca di sini.

2. Heboh Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule

Kabar tak sedap menimpa pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie dituding berselingkuh dengan manajer Sule yang bernama Panji Komara.

Tudingan itu muncul dari warganet yang menuliskan komentar di Instagram Panji Komara. Dalam komentarnya dia menggoda seolah Panji dan Nathalie tengah berpacaran.

Baca di sini.

3. Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

Kabar duka datang dari musisi ternama Yovie Widianto. Ibunda Yovie, Iin Indriani meninggal dunia, pada hari ini, Jumat, 25 Juni 2021. Ibunda Yovie meninggal dunia di usia 81 tahun. Kabar tersebut berawal dari pesan yang beredar di kalangan peliput.

Kemudian kabar duka tersebut dibenarkan oleh salah satu akun Instagram. Adalah akun sekolah musik milik Yovie Widianto, @yovie_music_school yang mengunggah kabar duka itu. Berdasarkan informasi yang ada dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa ibunda Yovie meninggal dunia pukul 11.00 WIB.

Baca di sini.

4. Sosok dan Potret Amel Yang Mirip Nike Ardilla

Masih ramai diperbincangkan di social media mengenai sosok wanita cantik yang mempunyai kemiripan dengan penyanyi Nike Ardilla semasa remajanya. Unggahan video yang membuatnya viral ketika seorang fotografer membuat sebuah video pendek yang di upload di social media TikTok.

Selengkapnya baca di sini.

5. Putrinya Dihina Kurang Gizi, Shandy Aulia Beri Balasan Menohok

Shandy Aulia meluapkan emosinya di akun media sosial Instagram usai anaknya, Claire mendapat komentar buruk dari netizen. Shandy Aulia bahkan sempat mengunggah komentar seorang netizen yang mengomentari sang putri di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, netizen menyoroti tentang putri semata wayang Shandy yang dinilai kurang gizi. Netizen tersebut juga menyoroti cara pemberian makan Shandy yang bisa berujung pada akademik Claire.

Baca di sini.