Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Potret Ki Manteb
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/DG CHANNEL

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 3 Juli 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Meninggal di Rumah, Ini Potret Hunian Ki Manteb Sudharsono

Kabar duka Kembali menyelimuti dunia hiburan, seniman tradisional Jawa, Dalang legendaris Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia hari Jum’at 2 Juli 2021 pada usia 72 tahun.

Dikabarkan penyebab meninggalnya Ki Manteb Sudharsono lantaran terpapar virus covid-19. Dalang kondang Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia di kediaman rumahnya di Dusun Sekiteran, Kelurahan Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca selengkapnya di sini.

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Vanessa Angel Berduka

Artis Vanessa Angel merasa berduka karena meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 3 Juli 2021, di RSPAD Gatot Subroto.

Sebagai informasi, Vanessa Angel pernah menjalin hubungan asmara dengan putra Rachmawati Soekarnoputri yakni Didi Mahardika.

Baca selengkapnya di sini.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Tyas Mirasih menjadi salah satu artis yang terpapar COVID-19. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Tyas ke Instagram pribadinya, belum lama ini. 

Tyas terlihat mengunggah fotonya tengah berjemur. Melaui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tyas mengaku tengah menjalani isolasi hari ketiga. Awalnya, Tyas mengaku sebagai OTG alias orang tanpa gejala, hingga akhirnya Tyas merasa penciumannya mulai menghilang.

Baca selengkapnya di sini.

Imbas PPKM Darurat, Pengajian Lesti dan Rizky Billar Ditunda

Rizky Billar dan sang kekasih, Lesti Kejora belum lama ini menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya dihadiri keluarga, acara lamaran tersebut juga dihadiri oleh rekan-rekan artis dari Lesti dan Billar.

Setelah lamaran, Lesti dan Billar rencananya akan menggelar acara pengajian dan upacara adat pada hari Minggu, 4 Juli 2021. Acara tersebut akan disiarkan di stasiun televisi ANTV.

Baca selengkapnya di sini.

Audi Marissa Lihat Pasien COVID-19 Dijemput Nakes: Aku Super Merinding

Artis Audi Marissa mengungkapkan isi hatinya saat melihat secara langsung pasien COVID-19 yang dijemput oleh tim tenaga kesehatan yang mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD.

Hal itu diungkapkan Audi dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram stores pribadinya. Audi mengaku merasa merinding sekaligus sedih saat menyaksikan hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini.