Roy Kiyoshi Sebut Dirinya akan Mati Tragis hingga Kabar Duka Astri Ivo

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram @roykiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi dikenal memiliki indera keenam. Namun kali ini, Roy Kiyoshi mengatakan sesuatu yang mengerikan mengenai dirinya sendiri. Artikel tersebut jadi yang paling banyak dibaca dari kanal Showbiz VIVA pada Minggu, 11 Juli 2021. Selain itu, ada empat berita lainnya. Berikut daftarnya.

1. Roy Kiyoshi: Sebelum Umur 40 Tahun, Gue Bakal Mati Tragis

Roy Kiyoshi mengeluarkan kata-kata mengejutkan. Kali ini, Roy Kiyoshi berkata sesuatu tentang kematiannya sendiri. Hal ini juga pernah ditulis Roy Kiyoshi dalam buku hariannya.

"Gue tahu dan gue udah tulis di buku," kata Roy Kiyoshi saat hadir di YouTube Langit Entertainment.

Baca selengkapnya di sini.

2. Suami Astri Ivo, Dariola Yusharyahya Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga mantan artis era era 80-an Astri Ivo, sang suami Dariola Yusharyahya meninggal dunia pagi ini, Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.15 WIB. 

Dariola yang menikah dengan Astri Ivo pada Januari 1986 ini meninggalkan tiga putranya, Kevin Arighi, Adrio Faresi, dan Riedo Devara.

Baca di sini.

3. Sosok Wanita yang Sebut Miliki Anak dari Rezky Aditya Akhirnya Muncul

Sosok wanita berinisal W yang mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya belum lama ini muncul. Wanita yang diketahui bernama lengkap Wenny Ariani secara gamblang menceritakan awal mula hubungannya dengan Rezky Aditya kepada Denny Darko.

Dijelaskan Wenny Ariani, dirinya yang memiliki perbedaan usia lebih tua dari Rezky Aditya ini pertama kali bertemu saat dirinya menjual salah satu unit rumahnya di kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Baca di sini.

4. Alasan Atta Halilintar Hadiahi Aurel Hermansyah Mobil Mewah

Atta Halilinta berikan Aurel Hermasnyah kado mewah. Kado itu diberikan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 Aurel yang jatu pada 10, Juli 2021. Hadiah yang diberikan tidak biasa, mobil mewah yakni BMW seri 7 berwarna hitam.

Awalnya, Aurel Hermansyah diberikan kotak yang berisi kunci mobil. Lalu Atta Halilinta menutup mata Aurel dan membawanya ke dalam garasi. Setelah di garasi, ada kotak lebih besar yang menanti Aurel.

Baca selengkapnya di sini.

5. Wenny Sebut, Rezky Aditya Tahu Tentang Kehamilannya

Beberapa waktu lalu, sosok wanita berinisial W mengejutkan publik tentang pengakuannya soal Rezky Aditya. Sosok wanita bernama W yang diketahui Wenny Ariani itu mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya.

Secara gamblang, melalui channel YouTube Denny Darko, Wenny Ariani menjelaskan secara rinci mengenai awal hubungannya dengan suami Citra Kirana tersebut hingga akhirnya memiliki anak. Dijelaskan oleh Wenny, saat dirinya hamil, Rezky juga mengetahuinya. Simak di sini. 

Baca di sini.