Aset Nikita Mirzani untuk Anak, Gading Marten Mesra sama Anya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 31 Juli 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Hampir 1 Tahun, Iwan Fals Rampungkan Lagu Bersama Sandrayati Fay

Musisi Iwan Fals berkolaborasi dengan Sandrayati Fay. Mereka merilis sebuah lagu berjudul 16/01. Lagu yang berdurasi hampir delapan menit tersebut bercerita tentang berbagai hal. Satu hal yang mengikat lagu tersebut, yakni cinta.

Iwan Fals bercerita mengenai latar belakang lagu terbarunya itu diberi judul 16/01. Ternyata, lagu itu dibuat pada 16 November 2020 sampai 1 Juni 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Tanah hingga Emas Batangan, Nikita Mirzani Serahkan Asetnya ke Anak

Nama Nikita Mirzani saat ini dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia. Wajahnya kerap muncul di berbagai acara televisi. Selain presenter, Nikita juga dikenal sebagai seorang YouTuber dan memiliki bisnis di bidang kecantikan.

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan dan bisnis, Nikita menjadi salah satu artis kaya raya. Pada saat ditemui awak media, Nikita mengaku memiliki beberapa aset, di antaranya adalah tanah dan apartemen.

Baca selengkapnya di sini.

Blak-blakan Soal Cicilan, Nikita Mirzani: Bukan Aib

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis kaya raya di Indonesia. Nikita sukses membangun karier sebagai seorang artis. Selain itu, Nikita juga diketahui memiliki bisnis di bidang kecantikan.

Meski dikenal sebagai artis kaya raya, Nikita merasa tidak malu untuk mengaku bahwa dirinya masih punya cicilan. Nikita menegaskan, punya cicilan bukanlah aib.

Baca selengkapnya di sini.

Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Punya Pacar Lagi?

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ini sudah berakhir, keduanya memutuskan untuk putus. Pada saat menjalin hubungan asmara, keduanya sering mencuri perhatian banyak warganet karena kerap mengunggah momen kemesraan dan romantis ke media sosial, khususnya Instagram.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube DENNY CAGUR TV, Billy akhirnya mengungkap alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Amanda berakhir putus. Billy menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Amanda putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

Baca selengkapnya di sini.

Mesra dengan Anya, Gading Marten Ribut sama Ariel Tatum di 'Selesai'

Gading, Anya dan Ariel terlibat dalam hubungan rumit yang diceritakan dalam film berjudul Selesai.

Menjelang perilisannya, film yang disutradarai oleh Tompi itu merilis trailer. Anya berperan menjadi perempuan selingkuhan Gading Marten, sementara Ariel Tatum berperan sebagai istri sah Gading.

Baca selengkapnya di sini.