Denny Sumargo Joget di Times Square, Foto Ciuman Lesti-Billar

Denny Sumargo dan istri.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 12 September 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Denny Sumargo Joget Kocak Bareng Istri di Times Square Jadi Tontonan

Pemain basket sekaligus aktor, Denny Sumargo membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan belum lama ini Denny Sumargo mengunggah sebuah video kocak ke Instagram pribadinya.

Denny mengunggah video yang menampilkan dirinya dan sang istri, Olivia Allan tengah berjoget di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat. Dalam video itu, keduanya terlihat lincah pada saat berjoget mengikuti alunan musik.

Baca selengkapnya di sini.

Charly Van Houten Mundur dari Salah Satu Penghargaan Musik

Penghargaan biasanya jadi sebuah kebanggaan bagi para pekerja di bidangnya, tidak terkecuali bagi musisi. Berbagai ajang penghargaan musik dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada musisi.

Biasanya musisi yang berhasil masuk sebagai salah satu nominator sudah menjadi sebuah pencapaian. Namun, Charly Van Houten memilih mundur atau menarik diri sebagai nominator dalam salah satu ajang penghargaan musik.

Baca selengkapnya di sini.

Foto Ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Liburan Bikin Heboh

Pedangdut Lesti Kejora membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Lesti berhasil menarik pehatian banyak warganet karena sebuah foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya belum lama ini.

Lesti mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Rizky Billar. Dalam foto itu, keduanya tampak berpose mesra. Lesti dan Billar terlihat saling berciuman dengan latar pemandangan alam yang indah. 

Baca selengkapnya di sini.

Selamat! Riza Shahab Resmi Nikahi Fatimah Sonia Alattas

Kabar bahagia datang dari aktor Riza Shahab. Pada hari ini, Minggu, 12 September 2021, Riza telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Fatimah Sonia Alattas.

Video yang menampilkan prosesi akad nikah Riza dan Sonia diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official. Dalam video itu, terlihat Riza mengenakan busana pengantin berwarna putih. Riza mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Baca selengkapnya di sini.

Singgung Komentar di IG, Kemal Palevi: Bapak Ketua KPI Sehat?

Komisi Penyiaran Indonesia beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal ini menyusul peristiwa perundungan dan pelecehan seksual yang diduga dialami salah satu karyawan KPI Pusat.

Belum juga masalah ini selesai, KPI kembali disorot karena kemunculan Saipul Jamil di televisi. Publik merasa keberatan mantan narapidana pelecehan seksual pada anak di bawah umur bisa tampil bebas di televisi. Belum lagi, penyambutan luar biasa saat penyanyi dangdut itu bebas penjara.

Baca selengkapnya di sini.