10 Artis Memukau di Met Gala 2021, Durasi Mandi Bareng Lesti-Billar

Billie Eilish di Met Gala 2021.
Sumber :
  • Instagram @justjared

VIVA – Gelaran fesyen Met Gala 2021 sukses menarik perhatian dunia. Termasuk para selebriti yang hadir di acara bergengsi itu.

Tak heran, penampilan mereka saat hadir di karpet merah menjadi sorotan tak hanya kamera tapi juga penggemar. Sejumlah selebriti berhasil memukau banyak mata dengan busana mereka.

Daftar artis yang memukau di Met Gala 2021 pun menjadi yang paling banyak dicari oleh pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Selain itu, ada juga cerita dari pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini bersama berita terpopuler lainnya.

10 Artis Tampil Memukau di Met Gala 2021, Billie Eilish Bak Putri Raja

Gelaran Met Gala yang dijuluki sebagai malam terbesar dalam dunia fashion kembali diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art di New York City, Senin, 13 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Met Gala atau Metropolitan Museum of Arts’s Costume Institute Gala sendiri merupakan acara penggalangan dana yang dihadiri para selebriti A-list.

Para tamu undangan diharuskan hadir mengenakan busana sesuai tema yang telah diberitahukan sebelumnya. Baca selengkapnya

Lirik Lagu Red Lights - Hyunjin dan Bang Chan Stray Kids

Beberapa waktu yang lalu, pada 23 Agustus 2021, boygroup asal Korea Selatan, Stray Kids, baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk NOEASY. Di artikel ini, kamu bisa melihat lirik lagu Red Lights - Hyunjin dan Bang Chan Stray Kids yang merupakan salah satu track dalam album tersebut.

Album NOEASY merupakan album baru yang dirilis oleh Stray Kids setelah 11 bulan tidak comeback. Seperti album sebelumnya, album NOEASY mendapatkan respons positif dari para penggemar Stray Kids. Dalam album tersebut, Hyunjin dan Bang Chan berduet untuk menyanyikan lagu bertajuk Red Lights. Baca selengkapnya

10 Artis Tampil Nyentrik di Met Gala 2021, Kim Kardashian Kok Seram?

Sejumlah artis papan atas memilih untuk tampil beda di perhelatan Metropolitan Museum of Arts’s Costume Institute Gala alias Met Gala 2021 yang digelar di New York, Senin malam, 13 September waktu Amerika Serikat.

Ogah tampil memukau seperti biasanya, artis-artis A-list ini justru menghadirkan penampilan yang unik dan nyentrik saat berpose di karpet merah.

Salah satu yang paling jadi sorotan adalah Kim Kardashian yang memilih untuk tampil benar-benar berbeda dari yang sebelumnya pernah ia tampilkan di gelaran ini. Baca selengkapnya

Lesti Kejora Keceplosan Sebut Durasi Saat Mandi Bareng Rizky Billar

Pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini hadir dalam konten YouTube milik Raffi Ahmad. Dalam konten YouTube itu, Lesti dan Billar tampak berbincang bersama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

Nagita tampak mengajukan beberapa pertanyaan kepada Lesti dan Billar. Mereka berbincang seru membahas beberapa hal, salah satunya adalah kebiasaan Rizky Billar yang suka lama saat berada di kamar mandi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Lesti. Baca selengkapnya

10 Power Couple Pamer Kemesraan di Met Gala 2021

Cinta tengah bersemi di gelaran Metropolitan Museum of Arts’s Costume Institute Gala alias Met Gala 2021, di New York, Senin malam, 13 September 2021 waktu setempat.

Sejumlah pasangan A-list Hollywood sukses bikin baper penggemar kala menghadiri perhelatan fashion terbesar di dunia itu.

Di antaranya adalah pasangan Shawn Mendes dan Camila Cabello, Justin Bieber dan Hailey Bieber serta Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Baca selengkapnya