Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Dina Lorenza & Ariel Didoakan Berjodoh

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Kabar mengejutkan mengenai presenter sekaligus komedian, Dorce Gamalama yang tengah dirawat di ICU, menimbulkan keprihatinan banyak pihak hingga menarik banyak pembaca.

Daftar artis Hollywood yang memutuskan untuk pindah agama juga mengundang banyak warganet untuk mengklik berita ini. Selain itu, masih ada Sepriadi Warkopi dan dua berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami sajikan rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id, dalam Round Up edisi Jumat 8 Oktober 2021:

1. Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Tak Sadarkan Diri

Dorce Gamalama

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter kenamaan Dorce Gamalama. Dorce Gamalama dikabarkan tengah dirawat di ICU di sebuah rumah sakit di Kawasan Bekasi Jawa Barat.

Kabar mengenai Dorce Gamalama yang tengah dirawat di ICU ini dikabarkan oleh keponakan Dorce, Mimi melalui WhatsApp story Dorce Gamalama. Baca selengkapnya klik di sini

2. 10 Artis Hollywood Ini Memilih Pindah Agama, Ada yang Mualaf

Julia Roberts.

Photo :
  • Instagram @juliaroberts

Banyak artis Hollywood yang merupakan atheis dan tak mau membicarakan soal kepercayaan mereka pada publik. Namun, sebagian justru blak-blakan soal keputusan mereka untuk pindah agama.

Ya, deretan selebriti seperti Julie Roberts, Katie Holmes, Richard Gere hingga Snoop Dog telah buka suara soal pilihan mereka untuk memeluk agama baru.

Ada yang belajar dan pindah agama mengikuti pasangan mereka saat ini, ada pula yang pindah keyakinan setelah hubungan asmara mereka berakhir. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Masih Dirawat di ICU, Dorce Gamalama Punya Riwayat Diabetes

Kondisi Dorce Gamalama terbaring dalam perawatan di rumah sakit

Photo :
  • VIVA/Deny (Bekasi)

Artis Dorce Gamalama diakui oleh pihak keluarga ternyata memiliki riwayat penyakit diabetes ketika saat ini kondisi kesehatannya diketahui sedang menurun. Akibatnya, Dorce kini dirawat di ruang ICU RS Primaya Bekasi Barat.

"Kesadarannya benar-benar menurun dan kesehatannya drop lagi," ungkap anak Dorce, Khodijah, Jumat 8 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik di sini

4. Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

Warkopi

Photo :
  • IG @warkopifans

Dimas Kusnandi, Sepriadi Chaniago, dan Alfin Dwi Krisnandi, yang sempat tergabung dalam grup Warkopi, kembali meminta maaf kepada Indro, pihak Warkop dan Lembaga Warkop DKI. 

Ketiganya berjanji tidak akan menggunakan nama Warkopi lagi dan untuk sementara memilih untuk menggunakan nama masing-masing. Baca selengkapnya klik di sini.

 

5. Gara-gara Ini, Dina Lorenza dan Ariel NOAH Didoakan Berjodoh

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Photo :
  • Instagram @dina_keke_windy

Aktris Dina Lorenza dan vokalis NOAH, Ariel mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari Ariel dan personel NOAH lainnya yang menjadi bintang tamu di channel YouTube Dina Lorenza bersama dengan Cut Keke dan Windyario.

 

Bahkan kehadiran Ariel NOAH tersebut mampu membuat Dina gugup dan menyebabkan dirinya salah berucap. Baca selengkapnya klik di sini.