Luna Maya Grogi Sepanggung Sama Ariel, Nama Anak Kedua Baim Wong

Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada  Senin, 11 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Dhena Devanka: Aku Akan Lakukan Apapun untuk Jonathan Frizzy Bahagia

Proses sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah bergulir. Dhena mengajukan gugatan cerai kepada Ijonk, sapaan Jonathan, pada akhir Agustus 2021 lalu.

Keduanya juga diketahui sudah menjalani beberapa kali sidang. Dalam proses sidang cerai beberapa waktu lalu, Dhena sempat mengungkap bahwa salah satu alasan dirinya ingin berpisah lantaran cekcok yang berkepanjangan.Baca selengkapnya di sini.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Film Tom Cruise

Photo :
  • U-Report

Film Tom Cruise memang cukup populer karena sering mempunyai genre action dengan memakai banyak adegan-adegan berbahaya di dalam aksinya. Pemilik nama asli Thomas Cruise Mapother IV ini adalah salah seorang bintang Hollywood papan atas.

Dalam sebuah film, adegan-adegan berbahaya umumnya diperankan oleh stuntman. Tapi, aktor yang berusia 58 tahun tersebut lebih memilih untuk memerankan adegan-adegan berbahaya tersebut sendirian.

Baca selengkapnya di sini.

Luna Maya Grogi Sepanggung Sama Ariel NOAH, Netizen Doakan Ini

Kisah percintaan Luna Maya selalu menarik untuk diikuti. Luna Maya diketahui sempat menjalin hubungan dengan vokalis NOAH, Ariel. Hubungan keduanya diketahui berlangsung kurang lebih 5 tahun lamanya.

Meski hubungan antara Ariel NOAH dengan Luna Maya sudah berakhir sejak lama namun keduanya masih sering disangkutpautkan lantaran sama-sama belum memiliki pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

Unik, Ini Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah berbahagia. Pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, Paula melahirkan anak kedua mereka di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Paula melahirkan secara caesar.

Pada saat ditemui awak media, Baim mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini, ia dan Paula sudah dikaruniai anak kedua. Baim juga merasa bersyukur karena proses persalinan berjalan dengan lancar.

Baca selengkapnya di sini.

Video Pingsan Disebut Settingan, Begini Pembelaan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Belum lama ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Dalam video itu, terlihat detik-detik Lesti Kejora jatuh pingsan. Lesti awalnya digandeng oleh sang suami, Rizky Billar. Namun tiba-tiba, Lesti seakan tidak kuat berjalan dan pingsan.

Baca selengkapnya di sini.