Mel Gibson Diperiksa Polisi

Mel Gibson
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Perseteruan Mel Gibson dan mantan pacarnya, Oksana Grigorieva memasuki ranah hukum. Mel Gibson yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap wanita yang telah memberinya satu anak itu harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Dipukul sebanyak dua kali oleh Mel Gibson membuat Oksana Grigorieva naik pitam. Penyanyi Rusia itu tak terima diperlakukan kasar oleh aktor asal Australia tersebut. Dia membawa masalah ini ke jalur hukum.

Apalagi, video saat pemukulan itu terjadi sudah beredar di dunia maya. Hal itulah yang membuat Mel Gibson harus menjalani pemeriksaan kepolisian.

"Pemeriksaan itu seputar kekerasan rumah tangga dilakukan oleh kepolisian Los Angeles. Mel Gibson dan Oksana diperiksa," kata rilis yang diedarkan Kamis kemarin seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 9 Juli 2010.

Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap aktor dan mantan pacarnya itu secara intensif. Detektif yang bertugas melakukan penyelidikan terhadap kasus ini sedang mengumpulkan informasi tentang dugaan kekerasan yang dilakukan terhadap bintang film 'The Patriot' tersebut.

"Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut," ucap sumber lagi.

Perseteruan antara Mel Gibson dengan Oksana itu terjadi pada 6 Januari 2010 lalu. Dalam video yang beredar, aktor gaek tersebut terlihat memukul  wajah Oksana pada saat wanita itu sedang menggendong buah hati mereka.

Oksana tak bisa memaafkan kekersan yang dilakukan Mel Gibson. Dia mengangap Mel bukan pria yang bertanggung jawab karena tega melakukan pemukulan itu dihadapan anaknya.

Sementara itu, kuasa hukum, Mel Gibson belum berkomentar soal kasus yang sedang membelit kliennya tersebut.

Sekedar informasi, kisah cinta terlarang antara Mel dan Oksana memang tak berumur panjang. Setelah Oksana melahirkan anaknya, hubungan asmara mereka kandas. Padahal, kisah cintanya dengan Oksana telah menghancurkan mahligai rumah tangga aktor itu dengan sang istri yang telah berjalan puluhan tahun tersebut. (adi)