Pengacara Keluarga Bungkam Soal Ibra Azhari

Ibra Azhari
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Pihak keluarga Ibra Azhari hingga saat ini belum  memberikan komentar seputar tertangkapnya Ibra untuk ke empat kalinya karena kasus narkoba. Tetapi, pengacara keluarga terlihat mendatangi Ibra yang ditahan di Polres Jakarta Barat.

Sayangnya, pengacara keluarga Ibra, Secarpiandy belum mau memberikan komentar apapun soal kasus yang tengah menjerat pria bernama Ibrahim Salahuddin itu.

"Saya belum bisa bicara banyak. Saya belum berani berkomentar," kata Secarpiandy saat ditemui di Polres Jakarta Barat.

Secarpiandy mengaku belum ada penunjukkan khusus baik dari Ibra maupun pihak keluarga sebagai pengacara Ibra. Dia mendatangi Ibra hanya untuk mengecek kebenaran jika pria yang pernah membintangi film-film panas ini ditangkap lagi karena narkoba.

Ibra ditangkap kepolisian di Bali pada Senin, 23 Agustus lalu. Adik Ayu Azhari ini tertangkap karena kepolisian Polres Jakarta Barat curiga dengan salah satu paket di sebuah jasa pengiriman barang. Setelah diperiksa, ternyata paket itu berisi narkoba.

Polisi lalu melacak siapa yang memesan barang tersebut. Setelah sampai di Bali, ternyata Ibra yang mengambil paket tersebut. Ibra langsung ditangkap dan dibawa ke Jakarta.